Bioskop Tercanggih Di China

Bioskop Tercanggih Di China [ www.BlogApaAja.com ]

.net -

AMC Pacific Place Cinema dibuka tanggal 9 Desember 2006 di Hong Kong, Cina. Diperbaharui oleh James Hukum Cybertecture Internasional, Pacific Place Cinema berada di lantai dasar mal Pacific Place di Queensway distrik di Pulau Hong Kong. Ruang yang digunakan menjadi dua auditorium UA Pacific Place Cinema.

[read more..]

6 Cara Hilangkan Perasaan Pada Mantan

6 Cara Hilangkan Perasaan Pada Mantan [ www.BlogApaAja.com ]

Sulit hilangnya perasaan cinta adalah masalah klasik usai putus hubungan. Jangan lama-lama tenggelam dalam kesedihan, ikuti 6 tips ini untuk bangkit dari pahitnya putus cinta.

Berhari-hari menangis atau mengurung diri di kamar sering jadi cara para wanita untuk melampiaskan kesedihan usai putus cinta. Well, tak ada yang salah dengan itu, hanya saja jangan lupa kalau perjalanan hidup Anda belum berakhir di sini saja. Tentukan berapa lama masa "berduka", setelah itu bangkit dan mulai lagi petualangan cinta Anda.
[read more..]

10 Kecelakaan Termahal Yang Pernah Terjadi Di Dunia

Sepanjang sejarah, manusia selalu ada rawan kecelakaan . beberapa, seperti kecelakaan mobil mewah, kecelakaan itu bisa sangat mahal. tetapi itu sepele dibandingkan dengan kecelakaan yang benar-benar mahal. Kecelakaan didefinisikan sebagai "yang tidak dikehendaki atau yang jarang terjadi biasanya terjadi secara tidak sengaja dan bisa menghasilkan situasi yang berbahaya, cedera, kerusakan, atau kerugian". Tujuan kami adalah untuk memberikan info mengenai 10
[read more..]

Pajak Unik Dan Paling Aneh Yang Pernah Dibebankan

Pajak adalah kewajiban dari Si pembayar pajak, namun gimana kalau pajak unik yang pernah ada beberapa bagian dunia ini. Pajak unik ini pernah dibebankan pemerintah atau penguasa daerah tersebut pada kala itu. Sungguh pajak yang sangat menyiksa si pembayar pajak, dan terkesan sangat unik dan lucu untuk ukuran zaman sekarang, zaman yang penuh kebebasan, namun aneh juga ya banyak perusahaan yang tak mau membayar
[read more..]

Mengenal Dajjal Musuh Ummat Manusia

Mengenal Dajjal Musuh Ummat Manusia [ www.BlogApaAja.com ]

Dajjal adalah seorang manusia dari keturunan Yahudi.Dia bukan Jin atau apajua makhluk lain selain ia sebagai manusia yg ditangguhkan ajalnya "Minal Munzharin" seperti halnya Nabi Isa as yg di angkat oleh Allah ke atas langit dan ditangguhkan kematiannya sehingga beliau nantinya turun kembali ke atas muka bumi ini lalu beliau akan mati dandi kuburkan di Madinah Al Munawwarah.Sama juga halnya dgn Iblis yg di tangguhkan kematiannya sehingga kiamat nanti.
[read more..]

Kenali 3p Gejala Leukimia

- Bukan cuma orang dewasa yang bisa terkena kanker. Anak-anak pun tak luput dari penyakit paling ditakuti ini. Jenis kanker yang paling sering ditemukan pada anak adalah leukemia atau kanker darah.



Boleh dikatakan hampir 70 persen kanker pada anak adalah leukemia. Di urutan selanjutnya adalah kanker padat seperti kanker mata, ginjal, atau tulang.

Leukemia terjadi ketika sumsum tulang memproduksi sel darah putih (leukosit) secara berlebihan. Sebagian sel darah putih itu berubah sifat menjadi ganas. Akibatnya, sel darah putih yang seharusnya menjadi "tentara" untuk melindungi tubuh justru menekan trombosit (keping darah) dan eritrosit (sel darah merah).
[read more..]

Cara-cara Biar Keliatan Pintar

Kadang-kadang kita pengin ikutan ngobrol sama orang-orang yang baru kita kenal tapi takut dikira sok kenal, ataupun sok pinter. Atau malah kadang kita sebenernya ngerti apa yang sedang dibicarain orang lain, tapi justru tampang kita yang keliatan kurang pinter. Nah, biar nggak bingung, beberkan cara-cara biar keliatan pinter.

1. Selalu Sedia Wikipedia & Google



Sebelum ngomong sok tau, googling dulu apa yang mau diobrolin. Jadi begitu kamu ngobrol, kamu udah punya contekannya.
[read more..]

5 Kenakalan Isaac Newton Yang Terungkap

Sobat Unik familiar dong dengan nama Isaac Newton, seorang ilmuwan asal Inggris yang mengungkapkan teori gaya gravitasi. Selain disebut-sebut sebagai bapak ilmu fisika, ia pun dikenal sebagai filsuf. Salah satu bukunya yang dikenal oleh dunia dan sejarah sains sepanjang masa adalah Philosophi Naturalis Principia Mathematica yang terbit pada 1687.

Buku ini meletakkan dasar-dasar mekanika klasik. Dalam karyanya ini, Newton menjabarkan hukum gravitasi dan tiga hukum gerak
[read more..]

10 Helm Terlucu Di Dunia

1. The head of hair with complete ears Design
10 Helm Terlucu Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

2.The bowl cut design
[read more..]

Tiang Bendera Paling Tinggi Di Dunia

Bendera merupakan Suatu lambang dari bangsa dan pasti dikibarkan diatas dan setinggi mungkin , Artikel pada hari ini adalah 6 Tiang Bendera Paling Tinggi di Dunia, Langsung aja , Check it out :




1. Tiang Bendera Panmunjeom (Korea Utara)- 160 m



Tiang Bendera paling tinggi di dunia, setinggi 160 meter berada di Kijong-dong, Korea Utara, Kedua belah pihak Korea, (korut dan Korsel) terlibat perang bendera
[read more..]

Liquid Gallant, Ponsel Baru Acer Di Jagat Android

Liquid Gallant, Ponsel Baru Acer Di Jagat Android [ www.BlogApaAja.com ]

Meski terkesan kurang agresif dibanding pemain lain, Acer tetap coba berkiprah di pasar ponsel Android. Vendor asal Taiwan yang lebih dikenal sebagai produsen PC ini merilis smartphone Android barunya, Liquid Gallant.

Liquid Gallant punya satu varian yang disebut Liquid Gallant Duo. Spesifikasi keduanya sama saja. Yang membedakan, Gallant Duo bisa menampung dua kartu SIM sekaligus.

Spesifikasi smartphone kelas menengah ini cukup baik. Seperti layar sentuh 4,3 inch resolusi 540x960, prosesor 1GHz, kamera 5 megapixel, RAM 1GB, memori internal 4GB dan baterai 1.500 mAh.
[read more..]

6 Badai Matahari Terbesar Sepanjang Masa

6 Badai Matahari Terbesar Sepanjang Masa [ www.BlogApaAja.com ]

Badai matahari merupakan siklus rutin yang dijalani pusat tata surya Galaksi Bimasakti. Badai tersebut terjadi ketika matahari mengeluarkan gelombang elektromagnetik ke luar orbit yang berbentuk ledakan-ledakan (suar matahari) yang sangat dahsyat sehingga menembus pelindung Bumi yakni atmosfer dan magnetosfer.

Jika efek ledakan berupa hantaman mengenai satelit dan jaringan telekomunikasi dapat menimbulkan kerusakan alat komunikasi dan elektronik di Bumi. Badai
[read more..]

7 Hewan Laut Terlambat Di Dunia

7. Koala (25mph)





Koalaadalah mamalia marsupialyangbergerak perlahan-lahan dan binatang
malam. Tangan dan kaki yang khusus disesuaikan untuk memanjat pohon.
koala tidur di pohon-pohon kayu putih di siang hari. Koala adalah salah
satu spesies yang dilindungi, tetapi terancam oleh hilangnya habitat

6. Gila Monster (15mph)



[read more..]

Unik Scooter Yang Mewah Terbuat Dari Kayu

Update Artikel kali ini admin .net akan membahas tentang

scooter yang mewah terbuat dari kayu

. info unik,aneh dan wow berikut ini semoga bisa memberi hiburan dan sekaligus wawasan bagi agan sekalian.

simak berikut artikel

scooter yang mewah terbuat dari kayu

Unik Scooter Yang Mewah Terbuat Dari Kayu [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]

10 Cara Untuk Membuat Seseorang Tersenyum

10 Cara Untuk Membuat Seseorang Tersenyum [ www.BlogApaAja.com ]
Foto oleh disco-stu

Tidak ada sesuatu yang lebih baik selain mengetahui bahwa anda telah membuat seseorang bahagia - khususnya jika anda melakukannya dengan cara-cara yang sederhana.
Berikut ini adalah 10 cara mudah untuk membuat seseorang tersenyum. Saya jamin anda akan tersenyum juga.
[read more..]

Fantastis, Banyaknya Yang Masuk Islam, Masjid Ini Dijuluki “masjid Mualaf”



Masjid yang berlokasi di Kota Creteil, Prancis ini sebenarnya bernama Masjid Sahaba. Namun, ia lebih sering dikenal dengan Masjid Mualaf. Sebutan Masjid Mualaf diberikan lantaran banyaknya non Muslim yang mengikrarkan syahadat di masjid di pinggiran kota kelas menengah itu, dari tahun ke tahun.

Bercat putih, masjid yang cukup besar itu juga dilengkapi menara dan berhiaskan mozaik rumit nan cantik. Semakin menambah keindahannya. Sejak dibangun pada 2008 lalu,
[read more..]

Tahapan-tahapan Saat Seseorang Diotopsi

Kebanyakan orang mengetahui otopsi dari acara TV di mana terlihat detektif forensik menggunakan alat mutakhir. Inilah yang sebenarnya terjadi saat otopsi.

Otopsi merupakan pemeriksaan mayat guna menentukan penyebab kematian, efek atau indikasi penyakit atau untuk mengidentifikasi orang mati.
Tahapan-tahapan Saat Seseorang Diotopsi [ www.BlogApaAja.com ]

Patolog forensik melakukan otopsi dengan bantuan teknisi otopsi (kadang disebut "Diener," bahasa Jerman "pembantu") dan fotografer otopsi.
[read more..]

Pria Tertinggi Sulit Cari Sepatu

Pria Tertinggi Sulit Cari Sepatu [ www.BlogApaAja.com ]

Pria tertinggi di Amerika Serikat (AS) ini berburusepatu keliling negeri, karena tak ada yang cukup di kakinya.



Igor Vovkovinskiy harus langsung terbang kepabrik sepatu Reebok dan meminta mereka membuatkan sesuai ukurannya yang besaritu.

Tingginya 2,34 meter. Teknisi memperkirakan,Igor mengenakan sepatu pada ukuran 22-25 ukuran Amerika.

Sebagai perbandingan, ukuran sepatu laki-laki8 versi Amerika setara dengan ukuran
[read more..]

10 Keutamaan Negeri Syam


DAMASKUS adalah ibu kota bagi Negara Suriah. Yang dahulunya terkenal dengan nama negeri syam. Dimana negeri Syam ini adalah pada hakikatnya meliputi empat negara, Suriah, Yordania, Palestina dan Lebanon. Tetapi sekarang jelas sekali telah dipecah kerajaan Eropa. Namun, meskipun telah terpisah menjadi empat negara, Suriah masihlah kuat disebut-sebut sebagai negeri Syam terkahir kerana terdapat ibu kota Damaskus. Ada beberapa hadist akhir zaman sehubungan Syam yang sudah disebutkan Rasulullah SAW. Berikut petikannya:
[read more..]

Kata Mutiara Paling Bodoh Tentang Cinta



kedengaranya emang aneh sih, serba serbi juga mengalami hal yang sama jika sahabat semua merasakan hal tersebut, berarti kita sama. kata cinta mungkin kita semua sudah sering mendengar tentang kalimat cinta, satu kata yang sering membuat kita menjadi tidak bisa berpikir dengan normal dan logis alias masuk akal.

Kata mutiara cinta biasanya inilah yang sering diucapkan atau ditulis oleh orang-orang yang sedang jatuh
[read more..]

Buku Bergambar Nabi Muhammad Beredar Di Solo



Buku Bergambar Nabi Muhammad Beredar Di Solo [ www.BlogApaAja.com ]

Sebuah buku bergambar Nabi Muhammad SAW ditemukan oleh salah satu orang tua siswa di Surakarta, Jawa Tengah. Buku yang didapatkan dari perpustakaan sekolah itu diduga merupakan sumbangan dari Kementerian Agama.




"Anak saya meminjam buku ini dari perpustakaan sekolahnya," kata salah satu warga Kelurahan Baluwarti, Budi Rahayu. Namun, dia justru mendapatkan informasi adanya gambar ilustrasi nabi dalam
[read more..]

Waduh, Pengasuh Perkosa Gadis 7 Tahun Didepan Sang Kakak

Seorang pengasuh di Malaysia tega memperkosa anak perempuan asuhnya sendiri yang masih berusia 7 tahun di depan kaka koraban yang juga masih berusia 8 tahun.

Kejadian ini terjadi di Selangor, Malaysia ketika korban dan kakanya ditingal oleh orang tuanya pelaku yang disuruh mengasuh korban dan membetulkan rumah mengambil kesempatan ini untukmemperkosa anak perempuan tuan rumahnya yang masih berusia 7
[read more..]

Tragis! 2 Bayi Kembar Tewas Dalam Ember Di Manado

Dua dari tiga bayi kembar, Ralva dan Raldo Tumelap (6 bulan), ditemukan tewas di dalam ember warna hitam yang penuh air di Manado. Jasad bayi mungil itu tenggelam dan hanya dipisahkan oleh gayung warna biru.

Tragis! 2 Bayi Kembar Tewas Dalam Ember Di Manado [ www.BlogApaAja.com ]

Jenazah Ralva dan Raldo ditemukan di dalam kamar mandi sebuah rumah yang beralamat di Kelurahan Winangun Satu Lingkungan II Kecamatan Malalayang Kota Manado. Keduanya masih berpakaian lengkap dengan posisi tubuh saling membelakangi.
[read more..]

Terkait Film Iom, Hari Ini Massa Pks Akan Serbu Kedubes As

Terkait Film Iom, Hari Ini Massa Pks Akan Serbu Kedubes As [ www.BlogApaAja.com ]

Kecewa terhadap pembelaan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang membela pembuat film "IOM" dengan alasan kebebasan berekspresi, membuat kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecewa.

Untuk itu, pada Minggu (30/9/2012) para kader PKS akan melakukan aksi longmarch dan unjukrasa ke kedutaan besar AS, Jakarta. Diperkirakan, ratusan bahkan ribuan masa PKS akan turut melakukan aksi.

"Dengan alasan kebebasan berekspresi Presiden Amerikat Serikat (AS) Barrack Obama justru membela pembuat
[read more..]

Kumpulan Foto Duka Usai Melihat Jenazah Korban Sukhoi

Kumpulan Foto Duka Usai Melihat Jenazah Korban Sukhoi [ www.BlogApaAja.com ]

- Keluarga korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 tak kuasa menahan haru usai melihat jenazah korban di Rumah Sakit Polri RS Sukanto, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2012). Sebanyak 45 jenazah korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 akan diserahkan kepada keluarga, 23 Mei di Bandara Halim Perdanakusuma.

Sementara itu dari pantauan Kami sebagian besar keluarga korban telah meninggalkan posko DVI di RS Polri. Ada yang terlihat tegar setelah menyaksikan
[read more..]

Jamur Betah Di Kemaluan Wanita Karena Ini

Jamur Betah Di Kemaluan Wanita Karena Ini [ www.BlogApaAja.com ]

Jamur bisa tumbuh secara alami di seluruhtubuh, terutama jika lembab dan gelap seperti di vagina. Berikut ini 5penyebab tersembunyi munculnya infeksi jamur di area wanita tersebut.



Umumnya bakteri baik atau probacteria terutamaacidophilus berusaha menciptakan lingkungan yang asam agar jamur tidakberkembang biak. Tapi jika acidophilus sedikit dan kadar gula tinggi, makajamur akan mulai berkembang biak.
[read more..]

Tips Mengambil Gambar Dari Fotografer Profesional

Tips Mengambil Gambar Dari Fotografer Profesional [ www.BlogApaAja.com ]

Mengambil gambar untuk mengabadikan momen dalam perjalanan adalah hal yang tak akan dilewatkan oleh semua pelancong. Namun, banyak juga wisatawan yang asal foto hingga gambar terlihat kurang bagus.

Chuck Delaney melalui bukunya Top Travel Photo Tips from Ten Pro Photographers memberikan beberapa tips mengambil gambar berikut ini.

1. Jangan hanya mengambil foto, tapi "buat foto" dan rencanakan gambar apa yang ingin Anda ambil. Tak peduli ke manapun Anda pergi, Anda akan sangat bangga ketika
[read more..]

Foto - Foto Bocah Vietnam Kena Semprotan Agent Orange Tentara Amerika [sadis]

Foto - Foto Bocah Vietnam Kena Semprotan Agent Orange Tentara Amerika [sadis] [ www.BlogApaAja.com ]

Selama perang Vietnam berlangsung, militer AS menyemprotkan sejenis Herbisida yang populer dengan sebutan Agent Orange (Agen Oranye) untuk menggunduli hutan guna memaksa para gerilyawan keluar dari persembunyiannya.

Asal nama Agent Orange ini diambil dari tong-tong bahan kimia ini yang diberi garis berwarna oranye.
Senyawa dioksin yang terkandung dalam Agent Orange ini sangat beracun. Dimana sejak perang Vietnam berakhir pada tahun 1975, sampai saat ini jumlah
[read more..]

Alcatel One Touch Snap, Smartphone Quad Core Jelly Bean 4.5 Inci Qhd Terbaru Dipamerkan Di Mwc 2013

Alcatel One Touch Snap, Smartphone Quad Core Jelly Bean 4.5 Inci QHD Terbaru Dipamerkan Di MWC 2013



Dari beberapa gebrakan Alcatel di Mobile World Congress 2013, salah satunya adalah menampilkan Alcatel One Touch Snap untuk pertama kalinya dan ditujukan untuk segmen mid-range.

Alcatel One Touch Snap ini dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif 4.5 inci QHD (960540 piksel). Dan juga menawarkan Dragontail Glass untuk perlindungan dan pelapisan oleophobic sidik jari untuk menjaga diri. Ukurannya sendiri (130,3x67x8,99)mm dan tebalnya hanya 9mm saja.

[read more..]

7 Misteri Cewek Yang Tak Habis Digali

@ -Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? hehehehe. banyak banget sikap wanita yang nggak akan kita (laki laki) mengerti. bukan bermaksud apa apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu dimengerti . ini dia list apa saja sindrom dari wanita yang nggak bisa hilang:

1. Nangisuitis

7 Misteri Cewek Yang Tak Habis Digali [ www.BlogApaAja.com ]

Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
[read more..]

10 Buah Beracun Yang Sering Kita Makan



Kita banyak yang tidak mengetahui kandungan yang ada pada makanan yang sering kita makan, padahal banyak sekali makanan yang mempunyai kandungan zat yang berbahaya bagi tubuh dan yang lebih menarik adalah ternyata banyak sekali makanan yang mengandung racun tetapi sering kita makan, nah di bawah ini adalah 10 makanan beracun yang sering kita makan:

1. Tomat
Banyak diantara kita yang tidak tau bahwa tomat ternyata
[read more..]

Profil Biodata Super Junior

Profil Biodata Super Junior [ www.BlogApaAja.com ]

Super Junior (Korea : =EC=8A=88=ED=8D=BC=EC=A3=BC=EB=8B=88=EC=96=B4), atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu (Super Junior) (Korea : =EC=8A=88=EC=A3=BC), merupakan sebuah boyband yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Super Junior merupakan salah satu boyband terbesar di dunia. Pada tahun 2010, hanya ada 10 anggota yang aktif, 3 orang diantaranya yaitu Hangeng memiliki masalah hukum dengan SM Entertainment sehingga menyebabkan HanGeng keluar dari Super Junior (sekarang bersolo karier di kancah hiburan Mandarin-Pop). Pada tahun 2011 ,Heechul meninggalkan grup sementara waktu untuk melaksanakan wajib militer, dan Kibum yang juga absen dikarenakan fokus pada karier seni perannya.Penggemar SUJU namanya ELF (Ever Lasting-Friends).
[read more..]

4 Tipe Hubungan Asmara, Kamu Termasuk Yang Mana?

4 Tipe Hubungan Asmara, Kamu Termasuk Yang Mana? [ www.BlogApaAja.com ]

Hubungan asmara tidak berjalan begitu saja,tiap pasangan juga memiliki pola hubungan yang berbeda. Jika hubungan iniberlanjut hingga pernikahan, maka kemungkinan besar pola yang sama juga akanterbawa hingga rumah tangga.

Beberapa tipe hubungan ini baik, ada juga yangharus diperbaiki agar tidak diam-diam menjadi bom waktu.

Tipe Menghindari Konflik



Pasangan yang masuk dalam tipe ini seringkalimenghindari bahkan lari dari masalah
[read more..]

Pendaratan Pesawat Yang Tak Biasa Di Dunia



Pendaratan Pesawat Yang Tak Biasa Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Pesawat penumpang dari Scandinavian AirlinesSystem terlihat miring setelah mendarat darurat di bandara Aalborg, Denmark, 9 September 2007. Roda kanan di pesawat ini rusak saat mendarat sehingga pesawat berpenumpang 75 orang ini terbakar. Tidak ada kru atau penumpang pesawat yang terluka.


[read more..]

Tragedi Aurora Ditembak Di Kepala, Perempuan Ini Masih Hidup

AURORA - Salah seorang korban penembakan di bioskop Aurora, Colorado, Amerika Serikat (AS), Petra Anderson ditembak empat kali oleh James "Joker" Holmes dan salah satu peluru bersarang di kepalanya. Namun perempuan berusia 22 tahun itu selamat dari maut.

Menurut Pastor Brad Strait, keselamatan Petra Anderson merupakan tanda akan adanya campur tangan Tuhan. Anderson lahir dengan kelainan genetik di bagian otaknya.
[read more..]

Jokowi Gowes Di Bundaran Hi Dengan Sepeda "ceper"



Gubernur DKI jakarta, Joko Widodo, tidak hanya berjalan-jalan di Bundaran HI. Saat ada komunitas pesepeda melintas, Jokowi tak segan menjajal sepeda mereka.

Jokowi yang tampil santai dengan kaus putih itu disapa oleh salah seorang anggota komunitas tersebut.

"Pak, coba naik sepeda saya, Pak!" ujar sang pesepeda di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (25/11/2012).

Sontak, Jokowi berhenti sejenak. Wartawan yan mengerubunginya juga berhenti. Jokowi benar-benar mengiyakan ajakan pesepeda itu, langsung menungggangi
[read more..]

Jendela Islam : Usia Dan Dosa



Oleh: Dr A Ilyas Ismail

Fudhail bin Iyadh merupakan salah seorang sufi yang hidup semasa dengan Khalifah Harun al-Rasyid.

Suatu hari, ia berjumpa seorang kakek tua yang sedang bersandar di tongkatnya. Fudhail bertanya, Berapa usia tuan?

Sang kakek menjawab, Enam puluh tahun.

Fudhail bertanya lagi, Apakah usia 60 tahun tuan gunakan untuk ketaatan kepada Allah? Tuan hampir sampai, (menemui ajal), ujarnya.
[read more..]

Postingan Awal Tahun 2013 - Asal Mula Terompet Tahun Baru?

Tahukah kamu budaya meniup terompet ini merupakan budaya masyarakat Yahudi saat menyambut tahun baru bangsa mereka yang jatuh pada pada bulan ke tujuh pada sistem penanggalan mereka. Pada malam tahun barunya, masyarakat Yahudi melakukan introspeksi diri dengan tradisi meniup shofa, sebuah alat musik sejenisi terompet. Bunyi shofar mirip sekali dengan bunyi terompet kertas yang dibunyikan orang Indonesia di malam Tahun Baru.
[read more..]

10 Alasan Pria Putuskan Cinta

10 Alasan Pria Putuskan Cinta [ www.BlogApaAja.com ]


DI balik keputusan mengakhiri hubungan, pria memiliki alasan tersendiri. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, berikut alasan populer pria memutuskan wanita.

Kalimat paling populer yang digunakan oleh wanita untuk mengakhiri hubungan adalah: "Aku belum siap berkomitmen." Hal ini seperti melawan stereotip yang berkembang selama ini, yaitu pria yang biasanya takut berkomitmen. Sedangkan pria, paling sering mengemukakan
[read more..]

Bubu Memang Berdarah Biru, Tapi...

Bubu Memang Berdarah Biru, Tapi... [ www.BlogApaAja.com ]

Misteri sosok Bubu kekasih Syahriniterus saja menjadi perbincangan, tak hanya media di Indonesia tapi di Malaysia.Bahkan, sebuah surat kabar di Negeri Jiran sampai menelisik asal-usul priabernama Raja Mohamad Syazni itu.



Harian Metro Malaysia menyebutkan bahwa benarBubu memiliki darah keturunan di kerajaan Malaysia. Tapi, memang bukanketurunan langsung. Hal tersebut disampaikan oleh ayahanda Bubu, Raja MohammadRashid.
[read more..]

Ciri Pecundang Dan Pemenang



By: Nandang Burhanudin
*****

Pecundang selalu memikirkan masalah >< Pemenang memikirkan solusi.

Pecundang tidak pernah mati dalil apologetiknya >< Pemenang tidak pernah berhenti pemikiran solutifnya.

Pecundang selalu menanti pertolongan orang lain >< Pemenang selalu memberi pertolongan pada orang lain

Pecundang selalu melihat masalah dari setiap solusi >< Pemenang melihat solusi dari setiap masalah
[read more..]

Doa Untuk Kita Dari Orang Yang Tak Kita Kenal

Doa Untuk Kita Dari Orang Yang Tak Kita Kenal [ www.BlogApaAja.com ]

Ketika kita merasakan kebahagiaan, sungguh dibalik kebahagiaan yang kita rasakan harus kita yakini bahwa banyak orang diluar sana yang tidak kita kenal yang selalu setia mendoakan kebaikan untuk diri kita,

Ketika kita merasakan kesedihan, sungguh di balik kesedihan yang kita rasakan, banyak orang yang tidak kita kenal diluar sana yang selalu setia mendoakan agar kita bahagia,

Ya,,,Doa orang yang tak dikenal
[read more..]

Anaknya Foto Telanjang, Orang Tua Nikita Mirzani Santai [aneh]

Anaknya Foto Telanjang,



Orang tua Nikita Mirzani Santai [Aneh]



Anaknya Foto Telanjang, Orang Tua Nikita Mirzani Santai [aneh] [ www.BlogApaAja.com ]

Biasanya, orang tua akan melarang anaknya untuk berpakaian terlalu terbuka di depan publik, apalagi tidak memakai busana sama sekali. Namun orang tua Nikita Mirzani, adalah orang tua yang luar biasa.

Belakangan, baru beredar lagi foto-foto baru Nikita Mirzani dengan pose yang seksi, dan bahkan hampir polos tanpa busana. Ya, hal ini memang bukan pertama kalinya. Nikita kerap kali terkenal dengan kebiasaannya memamerkan
[read more..]

5 Kacang Yang Baik Bagi Kesehatan

Kacang

adalah istilah non-botani yang biasa dipakai untuk menyebut biji sejumlah tumbuhan polong-polongan (namun tidak semua). Dalam percakapan sehari-hari, kacang dipakai juga untuk menyebut buah (polong) atau bahkan tumbuhan yang menghasilkannya. Di Jakarta, kata "kacang" biasanya dimaksudkan untuk polong kacang tanah. Kata ini sebenarnya dipakai untuk menyebut biji kering yang berbentuk menyerupai ginjal dan dimakan setelah dikeringkan.
[read more..]

Berbagai Hal Untuk Direnungkan...

Berbagai Hal Untuk Direnungkan... [ www.BlogApaAja.com ]

Kita punya gedung-gedung tinggi, tapi kesabaran yang rendah...

jalan-jalan yang lebar, tapi pandangan yang sempit....

banyak membelanjakan uang, tapi barang yang didapat semakin sedikit...

membeli lebih banyak, tapi kurang menikmatinya...

rumah besar, tetapi anggota keluarga yang lebih sedikit.....

kenyamanan yang lebih, tapi kurang waktu untuk menikmatinya....

banyak ahli, tetapi lebih banyak persoalan lagi persoalan yang muncul....
[read more..]

Tahukah Anda Kecoa Sangat Berjasa Bagi Lingkungan

Tahukah Anda Kecoa Sangat Berjasa Bagi Lingkungan [ www.BlogApaAja.com ]

Tahukah Anda Kecoa Sangat Berjasa Bagi Lingkungan - Jika muncul pertanyaan, "apakah hewan paling menjijikkan di dunia?", sebagian besar orang mungkin akan menjawab kecoa.

Tubuhnya yang hitam, dapat berlari dengan gesit sampai sulit ditangkap, serta hidup di tempat-tempat kotor, lembab, dan jorok, membuat tak sedikit orang menjerit histeris saat melihat hewan yang satu ini.

Tapi tahukah Anda bahwa kecoa
[read more..]

Inilah Becak Termahal Di Dunia

Mobil mungil besutan BMW, Mini Cooper, ternyata menjadi alat transportasi umum masyarakat China. Mobil ini berhasil disulap menjadi becak di kota Beijing. Bagian depan mobil Mini Cooper sengaja dipotong, sehingga hanya tersisa bagian belakangnya saja. Hasilnya, si penumpang menjadi semakin nyaman karena kursinya diambil langsung dari mobil Mini Cooper.

Inilah Becak Termahal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Selain itu, becak ini juga miliki sunroof khusus di atas bangku penumpang. Desain belakang bodi mobil juga sedikit diberi ornamen oriental, yang memberikan kesan mewah. Uniknya, meski
[read more..]

Sepenggal Pelajaran Dari Marilyn Monroe

Sepenggal Pelajaran Dari Marilyn Monroe [ www.BlogApaAja.com ]

Ia adalah seorang aktris Amerika ternama dan termasuk yang paling terkenal di Hollywood. Pendapat orang tentang dirinya : "Ia adalah bintang Hollywood yang tidak pernah redup cahayanya, pamornya tidak pernah padam, dan pembicaraan tentang dirinya tidak pernah ada putusnya."
Wanita terkenal ini telah meninggal dunia sejak 37 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 5 Agustus 1962M, dalam keadaan yang serba tidak jelas.
[read more..]

Ini Jadinya, Jika Air Di Seluruh Bumi Dikumpulkan

Berapa banyak bagian dari planet bumi yang terbuat dari air? Aktualnya sangat sedikit. Meskipun lautan air menutupi sekitar 70 persen dari permukaan bumi, samudra-samudra tersebut sangat dangkal dibandingkan dengan radius Bumi.

Ini Jadinya, Jika Air Di Seluruh Bumi Dikumpulkan [ www.BlogApaAja.com ]

Gambar di atas menunjukkan ilustrasi apa yang akan terjadi jika semua air di planet bumi (tepatnya di permukaan bumi) dikumpulkan menjadi bola.

Jari-jari bola ini hanya sekitar 700 kilometer, jauh kurang dari setengah radius Bulan
[read more..]

Kuda Ini Kecanduan Mie Instan!

Kuda Ini Kecanduan Mie Instan! [ www.BlogApaAja.com ]

Seekor kuda poni kecanduan makan mie instansetelah ia mencoba memakan mie yang ditinggal pemiliknya. Kuda itu menggemarimie dengan rasa ayam dan jamur.

Zoe Foulis dari Margate, Inggris memiliki kudaponi bernama "Magic" yang senang memakan mie instan. Di usianya yang ke-empat,Magic suka mengunyah jerami di kandang.

Namun ketika Zoe menaruh mie instan denganrasa ayam dan jamur di lantai, Magic yang sedang lapar langsung memakan mie itusampai habis sehingga Zoe tak kebagian.
[read more..]

Katie Holmes Merekrut Pelatih Kencan

Sejak pernikahannya gagal dengan aktor kenamaan Tom Cruise, Katie Holmes merasa perlu mengembalikan kehidupan cintanya dengan pendekatan yang berbeda. Iapun berusaha keras bahkan hingga merekrut pelatih kencan.



Mungkin hal ini ia lakukan setelah kekecewaannya mendengan kabar Cruise mampu lebih cepat melupakannya dan bahkan kembali berkencan dengan perempuan lain. "Setelah ulang tahunnya pada akhir Desember, Katie memutuskan bahwa ini sudah waktunya memberikan ruang untuk kehidupan cintanya pendekatan yang berbeda, ia ingin mendapatkan kepercayaan dirinya kembali," ujar sebuah .
[read more..]

Prototipe Monorel Buatan Dalam Negeri






Sebuah prototipe kereta monorel roduk PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media 04/02. Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.

[read more..]

Hewan Paling Langka Di Dunia

1. Javan Rhino
Hewan Paling Langka Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]
BADAK JAWADari 60 yang diketahui, tempat tinggalnya Cuma ada 2 di jawa ( Indonesia) sama di Vietnam. Nih badak masih sering diburu di Malaysia, Sumatra, India buat diambil culanya.

2. The Pinta Island tortoise
[read more..]

Sifat Wanita Berdasarkan Tanggal Kelahiran



Sifat Wanita Berdasarkan Tanggal Kelahiran

Tanggal 1.
Berwatak keras, kemauannya sulit dibelokkan. Umumnya sangat setia kepada pasangannya, selalu menepati janji dan mencintai suaminya sepenuh hati sampai mati. Sisi negatifnya adalah mudah putus asa, gampang menyerah, dan sulit melupakan kegagalan yang dialaminya.

Tanggal 2.
Pandai bergaul dan tidak membosankan sehingga perempuan ini selalu mempunyai banyak teman.
[read more..]

Inilah Lemari Arsip Tertinggi Di Dunia

Lemari ini masuk ke Guinness Book of Recordssebagai "lemari arsip tertinggi di bumi." Itu dibangun oleh seorangseniman Samuel Andrea di suatu tempat di California.

Inilah Lemari Arsip Tertinggi Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]

5 Selebriti Yang Memberikan Hadiah Mahal Untuk Kekasihnya

5 Selebriti Yang Memberikan Hadiah Mahal Untuk Kekasihnya [ www.BlogApaAja.com ]

Salah satu cara untuk membuat kekasih merasa istimewa adalah memberikan kado. Seperti selebriti berikut ini yang memberikan kado yang tidak biasa untuk kekasih mereka. Hadiah yang diberikan bernilai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

[read more..]

Rahasia Di Balik Tidur Siang

Rahasia Di Balik Tidur Siang [ www.BlogApaAja.com ]

Sebuah penelitian baru menjelaskan bahwa tidur siang di kantor sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung, karena dapat mengurangi stress dan detak jantung yang berlebihan, sehingga membuat kerja terhambat. Jadi tidur siang memiliki pengaruh yang penting dalam meningkatkan produktivitas dan mengurangi tingkat kematian.

Dr. Trichopoulos berkomentar, "Saya menyarankan jika memungkinkan lakukanlah tidur
[read more..]