Memahami “watak” Orang Aceh






Beranjak dari penelitian disertasi, Memahami Orang Aceh menjadi sebuah buku yang sangat kuat mengangkat karakteristik dan tipologi masyarakat Aceh. Apalagi, penelitian dititikberatkan pada hadih maja yang hidup dan berkembang dalam masyarakat Aceh. Oleh karena itu, buku setebal 304 halaman ini sangat patut dijadikan cermin dari kehidupan masyarakat Aceh: tempoe doeloe dan kini.

Bukan hanya itu, latar belakang si penulis yang menyandang predikat doktor bidang pendidikan dan bergelut sebagai pengajar sastra, adat dan budaya di Universitas Syiah Kuala dalam kesehariannya, semakin mengokohkan bahwa disertasi ini murni hasil penelitian lapangan. Tentunya ia memiliki landasan yang sangat kuat sebagai acuan para peneliti berikutnya, yakni penelitian tentang karakteristik masyarakat Aceh.
[read more..]

Pil Kb Khusus Pria Segera Diluncurkan

Pil Kb Khusus Pria Segera Diluncurkan [ www.BlogApaAja.com ]


@IRNewscom | STUDI terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Cell dan dilakukan oleh tim peneliti, termasuk seorang ilmuwan Texas A & M Texas, mengklaim bahwa pil kontrasepsi untuk pria akan segera tersedia di pasaran. Hal itu didasari pada penelitian dengan tikus yang menunjukkan senyawa JQ1 bekerja dengan efektif untuk menghalangi pergerakan sperma.


Para peneliti dari Baylor College of Medicine dan Dana-Farber Cancer Institute mengklaim bahwa tidak ditemukan adanya efek samping pada penelitian mereka. "Senyawa JQ1 bekerja dengan baik dengan mencegah produksi sperma pada

[read more..]

Penemuan Kapal Nabi Nuh Di Gunung Arafat Turki

Penemuan Kapal Nabi Nuh Di Gunung Arafat Turki [ www.BlogApaAja.com ]

Sekelompok penjelajah Evangelis (pendeta) China dan Turki mengklaim bahwa sisa-sisa bongkahan kayu yang mereka temukan di gunung Ararat, wilayah Turki bagian Timut, menunjukkan tanda-tanda peninggalan kapal Nabi Nuh.

Dilansir Foxnews, Sabtu (7/7/2012), para penjelajah ini mengatakan bahwa perhitungan penanggalan karbon membuktikan relik yang pernah ada sejak 4.800 tahun lalu, yang berarti pada saat itu,
[read more..]

Cara Ngintip Cewek Pipis Di Toilet Umum

Beginilah cara para pria ini mengintip cewekyang pipis di toilet wanita

Cara Ngintip Cewek Pipis Di Toilet Umum [ www.BlogApaAja.com ]

gimana gan?? DD ingetin resiko akibat ngelakuin tips ini ditanggung masing2 ya.. :p
[read more..]

Tips Menciptakan Rasa Nyaman Di Tempat Kerja

Tips Menciptakan Rasa Nyaman Di Tempat Kerja [ www.BlogApaAja.com ]

Bekerja selama delapan jam di tempat kerja setiap harinya kadangkala membuat perasaan bosan menyerang siapa saja. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya, salah satunya dengan membuat suasana dan atmosfer kerja yang bersahabat dengan kolega Anda.

Meskipun Anda mencintai pekerjaan yang dimiliki, berada selama delapan jam sehari di kantor juga akan terasa membosankan. Namun, menciptakan rasa
[read more..]

25 Posisi Gaya Seks Hot Yang Disukai Wanita



Posisi Gaya Seks Macam-macam gaya seks. Dalam pertemuan kali ini saya akan berbagi jenis-jenis posisi gaya seks. Ada beberapa gaya seks hot yang saya ketahui dan kali ini ada 25 posisi gaya bercinta. Bagi yang sudah berumah tangga tentu jika kalian ingin memuaskan pasangan kalian biar pasangan kalian tidak bosan dengan gaya seks yang itu-itu mulu, maka dari itu saya share macam-macam posisi gaya seks
[read more..]

Gina Rinehart, Wanita Terkaya Di Dunia

Gina Rinehart, Wanita Terkaya Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Pengusaha tambang asal Australia, Gina Rinehart,diklaim sebagai perempuan terkaya dunia setelah jumlah kekayaannyamelebihi Christy Walton, pemegang titel resmi dari Forbes.



Kekayaan Rinehart setahun terakhirdiperkirakan mencapai US$29,17 miliar, melebihi Walton yang kekayaannya US$26miliar. Walton adalah janda pemilik Wal-Mart dan saat ini memegang sahammayoritas perusahaan itu.

Selama tujuh tahun terakhir,
[read more..]

5 Tips Cepat Hamil

5 Tips Cepat Hamil [ www.BlogApaAja.com ]

1.Ubah gaya hidup

Tinggalkan gaya hidup tidak sehat yang bisa menghambat upaya kehamilan, seperti rokok, minuman beralkohol, polusi udara, dan stres.

2.Ketahui masa subur

Perempuan yang memiliki siklus menstruasi 28 hari bisa menghitung 14 hari sejak hari pertama datangnya haid sebagai masa subur. Jika siklus Anda tidak teratur, Anda bisa mengetahuinya dengan alat penanda masa subur.Masa subur juga bisa diketahui dengan mengamati perubahan kekentalan lendir yang keluar dari vagina. Lendir yang keluar pada masa subur biasanya lebih kental serta agak lengket seperti agar-agar. Agar akurat, pengamatan ini perlu dilakukan selama beberapa bulan untuk mengetahui polanya.
[read more..]

Kelahiran September Sampai November Cenderung Panjang Umur

Kelahiran September Sampai November Cenderung Panjang Umur [ www.BlogApaAja.com ]

Bukan bermaksud meramal, tapi lama hidup seseorang bisa jadi ikut ditentukan oleh bulan kelahirannya. Kondisi lingkungan ketika seseorang dilahirkan mempengaruhi kesehatan dan perkembangannya hingga dewasa. Sebuah penelitian menemukan, orang yang dilahirkan pada bulan September sampai November memiliki kemungkinan tinggi hidup sampai berusia 100 tahun.

Penelitian yang dimuat

Journal of Aging Research
[read more..]

Keren!! Cangkir Cantik Ini Dibuat Dari Sayap Serangga



Menikmati teh hangat memang pas menggunakan cangkir. Jangan lupa alasi dengan piring kecil dan sendok untuk mengaduk gula. Kalau umumnya cangkir terbuat dari keramik, berbeda dengan cangkir teh yang satu ini, yang justru terbuat dari sayap serangga.

Cicada adalah jenis hewan serangga yang umum menempel pada dedaunan dan rumput. Tubuhnya mirip seperti jangkrik dan memiliki dua sayap transparan seperti capung. Meskipun
[read more..]

Fotografer Yang Karyanya Bikin Takut

Fotografer Yang Karyanya Bikin Merinding - Kalo kamu salah satu dari segelintir orang yang suka sama hal hal yang berbau kelam dan suram, nyeringai gembira pas adegan Sadako keluar dari tv atau dari kecil pengen ketemu Freddy Krueger di dalam mimpi, bersorak sorai lah! Karena artikel kali ini admin dedikasikan untuk jiwa dan pola pikiran kamu semua yang istimewa itu. Ok! yuk kita lihat sama-sama 5
[read more..]

Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!!

Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!!

Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!! [ www.BlogApaAja.com ]

Agan-agan pasti ngerti kan bagaimana sifat pendiam itu...(masa pada gtw sih, )...pendiam yang ane maksud di sini yah pendiam karena menahan emosi untuk gak meluapkan di/kepada orang/suasana yang membuat diri menjadi emosi, bukan pendiam karena lagi nahan BAB. hehehehee...

Karakter dari seorang yang pendiam itu bisa dikategorikan seperti ini:
1. Betul-betul jarang berbicara
[read more..]

13 Perhiasan Paling Terkenal Di Dunia



Mungkin bukan yang paling mahal, tapi13 perhiasan ini sempat menjadi bahan pemberitaan media massa duniapada suatu waktu. Perhiasan apa saja?

13 Perhiasan Paling Terkenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]


Mahkota kecil bertahta berlian ini adalah mahkota Ratu Inggris yang digunakan sejak zaman Ratu Victoria.



[read more..]

Ciri-ciri Pria Yang Akan Sukses Di Dunia







Apa yang Anda lihat ketika memilih pasangan? Pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan Anda hanya saat ini, mungkin itu cukup. Namun, bila yang Anda cari adalah hubungan yang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya Anda lihat, yaitu potensi kesuksesan dia.

1. Punya tujuan hidup



Ketika Anda bertanya apa tujuan hidupnya, ia akan menjelaskan secara rinci kepada Anda rencana jangka pendek dan menengahnya, apa
[read more..]

Inilah Alasan Mengapa Remaja Suka Bertindak Sembrono

Inilah Alasan Mengapa Remaja Suka Bertindak Sembrono [ www.BlogApaAja.com ]

Remaja terkenal dengan tindakannya yang konyol dan sembrono. Namun hal itu bukan berarti mereka tidak memikirkan risiko atas perbuatannya sama sekali. Peneliti dariNew York Universitypun akhirnya mengungkapkan alasan kenapa remaja suka bertindak sembrono.

Seperti yang dilansir dariLive Science (01/10/2012), remaja lebih bisa menerima ambiguitas atau ketidakjelasan hasil yang ada. Termasuk jika risikonya juga terlihat buram.
[read more..]

Beberapa Kejadian Menyakitkan Dari Atlet Olimpiade London 2012

Banyak para atlet Olimpiade London 2012 mendapatkan kenang-kenangan yang menyakitkan setelah kompetisi berlangsung.

Salah satu bukti hari ini, pengendara BMX tampaknya berada dalam kejadian menyakitkan yang paling banyak.

Ada yang jatuh saat bersepeda pada kecepatan tinggi, tabrakan dengan rintangan.

Beberapa Kejadian Menyakitkan Dari Atlet Olimpiade London 2012 [ www.BlogApaAja.com ]

. Jelle Van Gorkom dari Belanda, Maik Baier dari Jerman, dan Tory Nyhaug Kanada (kiri ke kanan) kecelakaan Bersepeda BMX putra di perempat final
[read more..]

6 Mitos Seputar Perselingkuhan

6 Mitos Seputar Perselingkuhan [ www.BlogApaAja.com ]

Tak melulu soal percintaan, mitos seputar perselingkuhan pun banyak beredar. Namun tidak semua sepenuhnya benar. Yuk cari tahu kebenarannya.

MITOS: Perselingkuhan hanya terjadi ketika pasangan selalu bertengkar.
FAKTA: Penelitian membuktikan, tak jarang orang berselingkuh padahal (kasat mata) hubungannya dengan pasangan baik-baik saja. Penyebab utama perselingkuhan bukanlah konflik, melainkan emosi dan perasaan saling memiliki yang mungkin terkikis karena berbagai konflik yang timbul.
[read more..]

7 Robot Canggih Yang Terinspirasi Dari Hewan

Perkembangan di dunia robotika kianmenakjubkan. Salah satu inspirasi yang melimpah adalah dunia hewan.

Ya, banyak robot yang telah diciptakan denganbentuk atau fungsi mirip beberapa jenis binatang. Kegunaannya punbermacam-macam.

Berikut ini adalah beberapa robot canggih yangterinspirasi dari hewan, yang dikutip detikINET dari The Week :

1. Robotkura-kura



7 Robot Canggih Yang Terinspirasi Dari Hewan [ www.BlogApaAja.com ]

Para ilmuwan robot di Swiss Federal Instituteof Technology menciptakan
[read more..]

Hebat, Pria Tua Di China Ini Menciptakan Tangan Bionik Sendiri

Hebat, Pria Tua di China Ini



Menciptakan Tangan Bionik Sendiri



Hebat, Pria Tua Di China Ini Menciptakan Tangan Bionik Sendiri [ www.BlogApaAja.com ]

Hebat! pujian itulah yang pantas dilontarkan terhadap Sun Jifa. Meski dengan fisik dan ekonomi yang terbatas, pria tua asal Guanmashan, Provinsi Jilin, China itu mampu menciptakan sebuah tangan bionik buatan sendiri.

Sun Jifa sebelumnya dikenal sebagai pembuat bom yang digunakan untuk menangkap ikan. Namun dalam satu kecelakaan, bom yang digunakannya meledak dan menghancurkan kedua
[read more..]

Tips Trik Hot Mendapatkan Orgasme Yang Hebat

Tips Trik Hot Mendapatkan Orgasme Yang Hebat [ www.BlogApaAja.com ]

BERCINTA merupakan aktivitas yang dapat menimbulkan kesenangan dan kenikmatan. Aktivitas ini tentunya akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa jika dapat tercapai orgasme. Tapi, bercinta seperti apa yang bisa menghasilkan orgasme dahsyat?


Berikut resep bercinta agar mampu menghasilkan orgasme yang hebat, seperti yang dilansir The Sun.

Jangan menggerutu

Tidak ada satu pria ataupun wanita yang ingin mendengarkan ocehan pasangannya saat di ranjang. Hal ini sudah pasti akan memengaruhi proses
[read more..]

Ini Dia 5 Gambar Seram Yang Wajib Nempel Di Bungkus Rokok

Gambar-gambar seram pada bungkus rokok sudah banyak diterapkan di berbagai negara. Sayangnya, Indonesia masih tertinggal dalam masalah pengendalian tembakau. Setelah disahkannya PP Tembakau, kini tak ada alasan lagi bagi pabrik rokok untuk mengelak.

Ada 5 variasi gambar yang sudah disiapkan untuk dicantumkan pada kemasan produk rokok di Indonesia. Gambar ini akan dicantumkan pada 40% kemasan rokok bagian depan dan belakang. Kelima
[read more..]

Akankah China Jadi Penguasa Angkasa?

Akankah China Jadi Penguasa Angkasa? [ www.BlogApaAja.com ]

China telah membuat sejarah dalam bidang luar angkasa. Tiga awaknya, belum lama ini, berhasil merapatkan pesawatnya dengan stasiun luar angkasa secara manual. Inilah torehan sejarah yang diklaim sebagai yang pertama kali di dunia.

Selama ini, pesawat yang merapat ke stasiun ruang angksa dilakukan secara remot dari bumi. Sedangkan tiga awak China itu melakukannya secara manual. Maka, berbanggalah rakyat China atas pencapaian itu.

[read more..]

Patung Patung Yang Kontroversial Di Indonesia

1. Patung Obama

Patung Patung Yang Kontroversial Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]

Setelah menjadi kontroversi, patung Obama Kecil yang terpasang di Taman Menteng, Jakarta Pusat, dipindahkan, Minggu (14/2/2010) malam ke SD 01 Menteng. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyetujui aspirasi masyarakat untuk memindahkan "Barry Dreams Statue" di bekas sekolah Barack Obama secara permanen.

Keberadaan patung Obama kecil di Taman Menteng menuai protes banyak kalangan karena dinilai tidak pantas mengingat Obama tidak memiliki jasa pada Indonesia. Banyak kalangan menganggap masih banyak tokoh negara ini
[read more..]

5 Busana Yang Membuat Anda Terlihat Langsing

5 Busana Yang Membuat Anda Terlihat Langsing [ www.BlogApaAja.com ]

Pergi ke gym dan mengonsumi makanan sehat, tentu saja penting. Namun sementara itu, mengapa tidak menerapkan beberapa trik berbusana yang membuat tubuh terlihat langsing secara instan? Berikut ini beberapa resep untuk terlihat kurus dengan busana yang tepat.

Gaun ilusi optik
Bahkan selebritis bertubuh indah melakukan trik ini untuk terlihat lebih kurus. Gaun "ilusi" sebenarnya hanya gaun ketat dengan pola gelap di samping
[read more..]

Lebih Sehat Minum Teh Atau Kopi ?

Banyak orang yang menyukai bersantai ditemani secangkir kopi atau teh. Namun, mana yang lebih sehat dan lebih baik untuk tubuh?

Mana yang lebih Anda sukai, kopi atau teh? Sekilas ini memang pertanyaan simple. Namun sebenarnya pertanyaan ini akan berefek pada kesehatan tubuh Anda. Mungkin Anda sudah mengetahui banyak manfaat dari teh, baik itu teh hitam atau teh hijau. Lain dengan kopi, yang jarang sekali masuk dalam daftar
[read more..]

5 Kanker Yang Bisa Dicegah Dengan Olahraga

Kanker merupakan penyakit mematikan yang tidak hanya dihadapi Indonesia, tetapi juga dunia. Diperkirakan sekitar 7,6 juta orang meninggal karena kanker setiap tahun. Menerapkan gaya hidup sehat adalah cara utama untuk mencegah kanker, salah satunya olahraga.

Setidaknya ada lima jenis kanker yang ampun dicegah dengan rutin melakukan olahraga, seperti dilansirMedicaldaily.

1. Kanker Perut


5 Kanker Yang Bisa Dicegah Dengan Olahraga [ www.BlogApaAja.com ]





Kanker perut terjadi dalam sel
[read more..]

Inilah Cara Tubuh Manusia Mengeluarkan Cahaya

Tahukah Anda bahwa sebenarnya tubuh manusia dapat mengeluarkan cahaya?. Para ilmuwan di Jepang telah mengadakan riset bahwa manusia menampilkan cahaya dalam kuantitas kecil pada tingkatan yang bisa naik dan turun per harinya.

Sebelumnya, sudah pernah ada penelitian yang menyimpulkan bahwa tubuh manusia memancarkan cahaya yang terlihat 1.000 kali lebih redup dari tingkatan yang bisa terlihat oleh mata telanjang yang sangat sensitif.
[read more..]

Pecatur Indonesia Irene K Sukandar Cetak Sejarah

Gelar juara Asian Continental Chess Championship yang diraih pecatur putri terbaik Indonesia Irene Kharisma Sukandar berarti juga sejarah baru tercipta.

Irene menjadi satu-satunya pecatur Indonesia yang berhasil juara di Asian Continental Chess Championship selama 11 kali penyelenggaraannya. Gelar juara bagi Irene juga berarti sejarah lainnya karena dia berhasil lolos ke Kejuaraan Dunia Catur Wanita tahun 2015 mendatang. Irene menjadi
[read more..]

Agus Tewas Ditembak, Ratusan Warga Geruduk Polsek

Agus Tewas Ditembak, Ratusan Warga Geruduk Polsek [ www.BlogApaAja.com ]

Ratusan warga Desa Blender, Kec Karang Wareng, Cirebon, mendatangi Kantor Polsek Karangsembung Cirebon. Mereka marah karena salah satu warga tewas ditembak anggota Polsek setempat.

Warga long march sejauh 2 km, Minggu (5/8/2012). Mereka mengecam penembakan itu. "Kami minta pelaku ditangkap dan dihukum. Korban bukan pelaku kriminal atau bandar narkoba," teriak Asep di depan Polsek Karangsembung.

Kapolsek Karangsembung AKP Sukhemi berusaha menenangkan
[read more..]

Baju - Baju Yang Terbuat Dari Kondom

Baju - Baju Yang Terbuat Dari Kondom [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]

Aneh, Air Terjun Ini Mengalir Bolak-balik

Aneh, Air Terjun Ini Mengalir Bolak-balik [ www.BlogApaAja.com ]

Siap-siap kaget saat berkunjung ke Teluk Talbot di Australia Barat. Jika selama ini air terjun menurun ke bawah, beda ceritanya dengan Horizontal Falls yang mengalir vertikal, sekaligus bolak-balik. Kok bisa?Aliran airnya deras layaknya air yang terjun dari tebing. Sekilas memang pemandangan ini terlihat seperti air terjun, tapi bedanya aliran airnya mendatar. Sampai-sampai tempat ini dinamai The Horizontal Falls atau air
[read more..]

Padang Rumput Palouse Paling Cantik Di Dunia

Penuh ketenangan dan kedamaian, itulah yang akan Anda rasakan ketika melihat warna-warni padang rumput di sebelah tenggara Washington, AS. Namanya Palouse, ini adalah padang rumput paling cantik di dunia!

Di sebelah barat laut Amerika Serikat, atau tepatnya di sebelah tenggara Washington, ada hamparan padang rumput nan indah yang tumbuh subur sepanjang tahun, seperti yang dikutip dari situs resmi Palouse. Tak akan ada yang menyangkal jika
[read more..]

5 Hewan Kecil Yang Berbahaya

Hewan hewan kecil berikut ini sangat berbahaya dan bisa menyakitkan manusia mau tahu hewan apa aja itu ?

Hewan hewan kecil berikut ini sebenarnya mudah untuk dibunuh namun karena ketidak tahuan manusia terkadang ketika ingin membunuh hewan ini malah manusia yang mengalami luka akibat serangan hewan ini. Nah berikut ini ada beberapa hewan kecil yang bisa menyakiti manusia ingin tahu hewan kecil apa aja itu simak 5 Hewan Kecil Yang Menyakitkan dan Berbahaya berikut ini.
[read more..]

10 Kebiasaan Buruk Yang Harus Di Hentikan Untuk Hidup Sehat

10 Kebiasaan Buruk yang Harus di Hentikan untuk Hidup Sehat
Sahabat Pastinya kamu ingin selalu sehat bukan ?nah kali ini akan share 10 Kebiasaan buruk yang harus dihentikan agarselalu sehat , berdasarkan wolipop . Simak dibawah ya :) .



1. Melewatkan Sarapan

Sarapan sangat penting untuk memulai hari. Namun karena aktivitas yang begitu padat, seringkali Anda justru melewatkannya. Padahal jika Anda melewatkan waktu sarapan, Anda akan cenderung
[read more..]

Wallpaper Desain Rumah Pengantin

Menghuni rumah baru untuk pasangan pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahannya mungkin semakin indah jika keduanya pintar untuk mendesain ruangan tersebut agar lebih nyaman. Seperti contohnya kamar, kamar merupakan ruangan yang sangat peka untuk pasangan pengantin. Usahakan senantiasa untuk menciptakan kamar semanis mungkin agar menambahkesan romantis. Wallpaper pada dinding sangat berperan pentinguntuk membangkikan semangat bercinta bersama pasangan anda.Berikut ini ada beberapa
[read more..]

30 Hal Yang Membuat Cewek Nyaman Dan Tersenyum

30 Hal Yang Membuat Cewek Nyaman Dan Tersenyum [ www.BlogApaAja.com ]

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cewek tersenyum
dan makin sayang ma anda :



1. Don"t hug her friends or your friends that are girls cause she"ll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Hold her hand at any moment . . . even if it"s just for a second.
Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Hug her from behind.
[read more..]

Patung Unik Terbuat Dari Permen Karet

Mungkin selama ini para desainer patung kebanyakan membuat patungnya dengan media dasarnya adalah kayu, tanah atau logam, tapi lain lagi dengan Maurizio Savini, desainer patung ternama asal Italia ini nekad membuat patung dengan media dasarnya adalah permen karet, tidak tanggung-tanggung warna permen karet yang dia pilih adalah warna pink, bagaimana dengan hasilnya, Anda cek saja sendiri, inilah foto koleksi
[read more..]

Serius : Teka-teki Hari Ini, Apa Makanan Yang Dibawah Ini? (4 Gambar)

Ianya bulat dan mempunyai saiz diameter mencecah 40 meter serta menggunakan 9 tan tepung untuk menyiapkannya. Ianya adalah Pizza "gluten-free" iaitu untuk makanan diet terbesar di dunia. Pizza ini dihasilkan oleh Chef di Ottavia yang disiapkan dalam masa 48 jam.



[read more..]

4 Kebiasaan Buruk Yang Merusak Kulit

4 Kebiasaan Buruk Yang Merusak Kulit [ www.BlogApaAja.com ]

Hai sahabat DD, Anda sadar tidak jika beberapa kebiasaan sehari-haribisa menyebabkan kerusakan kulit? Kebiasaan-kebiasaan tersebut seringkalidilakukan tanpa sadar, tetapi berdampak buruk pada kulit. Nah.. agar kulit Andatetap sehat dan cantik, sebaiknya hindari kebiasaan-kebiasaan ini.

1. Tidur Dengan Makeup



Dalam dunia kecantikan, kebiasaan ini tidak termaafkan. Selalu tidurdengan makeup, sun block, bedak, foundation atau kosmetik apapun (selain
[read more..]

7 Asuransi Teraneh Di Dunia

1. Kumis Merv Hughes

7 Asuransi Teraneh Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Pemain kriket Merv Hughes mengasuransikan kumisnya seharga $ 370.000.Saat bermain di Australia Tim nasional kriket 1985-1994, Merv Hughesmengeluarkan sekitar $ 370.000 kebijakan di kumis tebal ciri khasnya,yang dikombinasikan dengan 6"4 "fisik dan kemampuan bermain luar biasa,membuatnya salah satu yang paling dikenal kriket di dunia.





2. Asuransi Keperawanan

[read more..]

10 Gedung Pencakar Langit Tertinggi Di Jakarta

- Gedung - Gedung tinggi merupakan ciri khas kota metropolitan di seluruh dunia, mungkin di zaman ini, semua kota - kota besar memiliki gedung - gedung pencakar langit, sebagian yang memang dibangun secara masif menjadi icon landmark untuk sebuah kota. Yang menjadi sangat dikenal di dunia. Begitu juga di Indonesia khususnya Jakarta.
Berikut ini adalah daftar dari 10 gedung pencakar langit paling tinggi yang ada di Jakarta..
[read more..]

Inilah Lukisan Obama Terbesar Di Dunia

Potret Obama yg super besar (2,5 hektar)tampaknya tidak bisa ditangkap mata telanjang. namun lukisan itu jelas terlihatmelaui google earth .... langsung aja gan cek poto berikut

Inilah Lukisan Obama Terbesar Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]

Duhhh, Beningnya Putri Bill Gates

Nah, banyak yang bertanya Bill Gates anaknya cantik tidak sih? Tidak banyak yang tahu tentang anak Bill-Melinda, sebab mereka memang menjauhkan anaknya dari sorotan media dan mengajarkan anaknya untuk hidup sederhana gantinya hidup hedonis seperti Paris Hilton (pewaris jaringan Hotel Hilton).

ni ane share gan poto2 doi..semoga enggak :repost
[spoiler= calon bini ane]

Dan inilah putri Bill Gates yang bernama Jennifer Katharine Gates (kelahiran 1996):
[read more..]

Inilah Hotel Tertua, Usianya 1000 Tahun Lebih

Hotel apa yang tertua di dunia? Ryokan Hoshi di Onsen Awazu Komatsu, Ishikawa, Jepang. Menurut Guinness Book of World Record sudah berdiri lebih dari 1300 tahun lalu.

Kisahnya bermula di tahun 717. Seorang biksu, Taicho Daishi bermimpi bahwa ia diperintahkan dewa penjaga Gunung Hakusan untuk menemukan mata air panas di desa Awazu.



Kemudian sang biksu pergi ke desa tersebut bersama muridnya, Garyo Hoshi. Dengan bantuan penduduk desa mereka akhirnya berhasil menemukan lokasi mata air panas seperti terlihat dalam mimpi. Setelah ditemukan, biksu ini menyuruh penduduk desa yang sakit mandi di mata air dan konon mereka langsung sembuh.
[read more..]

Inilah Reptil Terkecil Di Dunia

Para peneliti baru-baru ini menemukan empat spesies baru, Bunglon kecil di hutan hujan terpencil di utara Madagaskar. Bunglon itu begitu kecil, bunglon dewasa dari spesies ini mempunyai panjang 1 inci lebih sedikit diukur dari moncong hingga ekor.



Empat spesies baru termasuk genus Brookesia, Juga dikenal sebagai bunglon daun, Yang yang Sudah Diketahui termasuk sebagai Beberapa spesies sangat kecil, Dengan anggota Biasanya menyerupai versi yang lebih muda dari spesies yang lebih besar. Jantan Dewasa B. spesies mikron tumbuh hanya sekitar setengah inci (16 mm) dari Hidung ke bawah, membuat spesies ini sebagai
[read more..]

Inilah Yang Di Takuti Lady Gaga Konser Di Indonesia

Inilah Yang Di Takuti Lady Gaga Konser Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]

- Hari ini pihak promotor yang akan menyelenggarakan konser Lady Gaga, Big Daddy, sudah mengumumkan kalau konser yang sedianya akan diselenggarakan pada 3 Juni 2012 nanti di Gelora Bung Karno batal. Keputusan itu diambil manajemen artis asal Amerika Serikat itu karena faktor keamanan yang dianggap tidak kondusif.

Denny Sakrie yang selama ini selalu menjadi pembicara setiap dialog yang membahas soal
[read more..]

4 Kebiasaan Buruk Yang Dapat Memotong Umur Hingga 12 Tahun

4 Kebiasaan Buruk Yang Dapat Memotong Umur Hingga 12 Tahun [ www.BlogApaAja.com ]
ilustrasi

Sekarang ini banyak produk yang berupa krim, ramuan, lotion, dan obat yang menjanjikan untuk membuat Anda tampak lebih muda. Tapi semua barang tersebut tidak akan berguna jika Anda tetap melakukan beberapa kebiasaan buruk yang dapat membuat Anda cepat tua.

Berdasarkan studi yang diterbitkan dalam Archives of Internal Medicine diketahui bahwa ada 4 kebiasaan buruk yang akan mengurangi jangka hidup Anda
[read more..]

Penyebab Mendengkur Saat Tidur

Penyebab Mendengkur Saat Tidur [ www.BlogApaAja.com ]
Mendengkur dapat mengganggu teman tidur Anda
Mendengkur merupakan kebiasaan yang cukup mengganggu. Tak hanya membuat pasangan susah tidur, juga dapat berbahaya bagi kesehatan.

Saat mendengkur, saluran napas tertutup secara temporer, sehingga menghambat udara yang masuk ke paru-paru.

Ada beberapa penyebab mendengkur, salah satunya gangguan di hidung dan sinus. Hidung mampet membuat napas terganggu sehingga menimbulkan suara dengkuran. Inilah sebabnya mengapa Anda akan
[read more..]

Trik Mengatasi Rambut Kusam Dan Sulit Diatur

Trik Mengatasi Rambut Kusam Dan Sulit Diatur [ www.BlogApaAja.com ]

Setiap wanita pasti ingin rambutnya terlihatindah dan berkilau. Namun, tidak semua wanita bisa merawat rambut agar selalutampil sempurna. Terkadang ada suatu hari rambut terlihat kusam dan sulitdiatur. Untuk itu, simaklah enam penataan rambut yang bisa diaplikasikan saatrambut dalam keadaan "buruk" atau berantakan, seperti dikutip dari Bold Sky.

1.Cuci Rambut



Salah satu alasan yang paling umum rambut
[read more..]

Bangunan-bangunan Mirip Gajah

Bangunan-bangunan MIRIP GAJAH, CEKIDOT SOB...







[read more..]

Subhanallah! Ternyata Bayi Sudah Memiliki Keahlian Sejak Dalam Kandungan



Proses pembelajaran janin sudah dimulai sejak dalam kandungan, janin ikut belajar pada trimester kedua dan ketiga, seperti di dalam ruang Amphitheater yang lebih canggih dari kelas mana pun di dunia.

Berikut keahlian-keahlian bayi yang sudah dimiliki sejak dalam kandungan, menurut Fred J. Schwartz, MD, ahli anestesi dari Piedmont Hospital in Atlanta, Georgia.
1. Menghisap Jempol

Wajar jika kebanyakan
[read more..]

Wanita Ngeseks, Pancing Dengan Kopi



ADA saja alasan yang dipakai istri untuk menolak ajakan bercinta Anda. Daripada harus gigit jari, buatkan saja dia kopi hangat.

Lho kok?Sebuah penelitian menarik berhubungan dengan dampak minuman kopi terhadap psikologi manusia telah dilakukan oleh peneliti asal Australia dan Amerika.

Menurut mereka, konsumsi kopi mampu membuat seseorang lebih menurut atau mengalah, dan lebih mudah dipengaruhi oleh orang lain.
[read more..]

Orang Orang Hebat Yang Tidak Punya Tangan Yang Penuh Inspirasi

1. Pengendara motor tak berlengan



Orang Orang Hebat Yang Tidak Punya Tangan Yang Penuh Inspirasi [ www.BlogApaAja.com ]

Liu, 27 tahun, pada saat dia berumur 10 tahun, orang tuanya membawanya ke sirkus untuk melatih keahlian, dan semenjak itu dia berlatih mengendarai sepeda motor tanpa lengan. Liu mengaku bahwa ia sudah mengendarai sepeda motor selama 10 tahun tanpa punya SIM. Dia berkata bahwa sirkus tempat dia dulu berlatih sudah tutup 3 tahun yang lalu, dan sejak itu, dia dan 2 orang
[read more..]

7 Misteri Meramal Garis Tangan Seseorang

7 Misteri Meramal Garis Tangan Seseorang [ www.BlogApaAja.com ]

Kabarnya ramalan garis tangan ada benarnya juga, bukan suatu gambaran syirik. Namun itu memang sudah digariskan oleh Sang Ilahi, bahwa semua sifat kita, tergambar jelas di telapak tangan. Bagaimana kita bisa meramal garis telapak tangan untuk sifat dan kepribadian kita? Ini bukan untukramalan nasib karena itu termasuk syirik.

Saya menemukan cara meramal garis tangan melalui yang terpercaya. Memberikan informasi kepada anda agar tahu apakah sifat anda yang telah digambarkan pada
[read more..]

Aplikasi Smartphone Untuk Bantu Sembuhkan Jerawat

Aplikasi Smartphone Untuk Bantu Sembuhkan Jerawat [ www.BlogApaAja.com ]

Aplikasi Smartphone untuk Bantu Sembuhkan Jerawat -

Jerawat selalu menjadi masalah kulit yang menyebalkan bagi setiap orang. Banyak cara untuk membasmi jerawat, mulai dari yang tradisional hingga modern dengan teknologi mutakhir.

Bicara soal teknologi

, kini jerawat pun bisa dihilangkan dengan bantuan aplikasi ponsel. Perusahaan elektronik asal Jepang, Fujitsu Laboratories telah mengembangkan cara baru
[read more..]

Lima Hal Mengasyikan Tentang Seks

Lima Hal Mengasyikan Tentang Seks [ www.BlogApaAja.com ]Media Share Seputar Kita -

Bebas tentukan posisi

Setiap perempuan bisa menemukan segala cara, mencoba alternatif baru untuk posisi bercinta. Posisi ini diperlukan agar cepat mengalami orgasme.


Selama gairah seksual, pria cenderung terburu-buru untuk berhubungan intim. Sampingkan kecemasan terhadap tubuh Anda dan bersenang-senanglah dengan pasangan.

  • Perlu waktu transisi ke
[read more..]

Wah Para Ahli Telah Temukan Terowongan Menuju Neraka?

Wah Para Ahli Telah Temukan Terowongan Menuju Neraka? [ www.BlogApaAja.com ]

Sebuah buku mengklaim, manusia zaman batu membuat jaringan masif terowongan bawah tanah Skotlandia-Turki. Bahkan, kabarnya, terowongan berujung di neraka.

Arkeolog Jerman Dr Heinrich Kusch mengatakan, bukti terowongan ini ditemukan di bawah ratusan pemukiman Neolothic di seluruh Eropa. Dalam buku Secrets Of The Underground Door To An Ancient World, ia mengklaim jaringan terowongan asli pasti sangat besar.
[read more..]

8 Selebriti Yang Bertubuh Mungil Tapi Tetap Seksi

8 Selebriti Yang Bertubuh Mungil Tapi Tetap Seksi [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak wanita bertubuh mungil kurang bahagia karena tinggi badannya yang kurang ideal. Tapi para selebriti ini membutikan meski mereka mungil, tapi mereka cukup seksi dan tetap menarik. Berikut ini beberapa selebriti dengan badan mungil.

1. Kylie Minogue




[read more..]