Apakah Artikel Di Wikipedia Dapat Dipercaya?

Wikipedia mungkin dapat dikatakan merupakan ensiklopedia online yang paling populer di seluruh dunia. Artikel-artikel di Wikipedia sering dijadikan sebagai tempat menggali informasi dan sebagai bahan referensi pada banyak kalangan dan tulisan, termasuk blog BerbagaiHal ini. Tetapi, karena sifatnya yang bebas dan dapat diedit oleh siapa pun, berbagai pertanyaan pun muncul ke permukaan. Jadi, apakah
[read more..]

Divide - Titik Dalam Koma Lyrics

Divide - Titik Dalam Koma Lyrics [ www.BlogApaAja.com ]

Tak tersisakan

harapan

Semua akal telah sirna, nurani tak terlihat lagi

Yang kulihat hanyalah luka,tersirat di nadi sang negri

Sumpah telah kau ucapkan, pada sang penguasa

Sumpah telah kau ucapkan, kau khianati semua

Sumpah telah kau ucapkan, kau khianati semua

Tak tersisakan harapan

Semua telah sirna,menjauh dan menghilang

Dalam bayang

Dalam bayang

Wahai penerus,bukalah kedua matamu

Detik, menit, hancur luluh tak berbentuk
[read more..]

Sejarah Dan Asal Muasal Kamasutra !

Sejarah Dan Asal Muasal Kamasutra ! [ www.BlogApaAja.com ]

Seratus enam puluh tahun yang lalu di hutan sebelah utara India, reruntuhan dari kota besar yang hilang ditemukan. Ditengahnya, ada komplek Kuil paling rumit yang pernah ditemukan di India. Meski dielu-elukan sebagai karya terbesar dalam seni dan arsitektur, namun kuil tersebut melanggar sopan santun masyarakat yang telah beradab.

Sebab tembok kuil dipenuhi dengan gambaran seks paling eksplisit di dunia. Di tempat bangunan itu berdiri, tepatnya di bukit sebelah Utara India, dimana sungai membelah di tengahnya, dahulu pernah berdiri dinasti yang besar. Selama 300 tahun mereka hidup makmur.
[read more..]

Aceh Kembali Diguncang Tiga Gempa

Aceh Kembali Diguncang Tiga Gempa [ www.BlogApaAja.com ]
aceh
Gempa kembali mengguncang Aceh dan sekitarnya. Menurut informasi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, ada tiga gempa melanda Kabupaten Simeuleu, Minggu, 29 April 2012.

Gempa pertama pertama terjadi pukul 09.13 WIB di 721 kilometer Barat Daya Kabupaten Simeuleu. Gempa berkekuatan 5,2 skala richter itu berada di 2.12 Lintang Utara dan 89.62 Bujur Timur dengan kedalaman 10 km.

Sekitar 47 menit kemudian terjadi lagi
[read more..]

Dilarang Makan Di Depan Laptop Berbahaya!!

Dilarang Makan Di Depan Laptop Berbahaya!! [ www.BlogApaAja.com ]

Saat pekerjaan menumpuk, Anda pasti sering terpaksa makandi depan komputer. Kebiasaan buruk tersebut memang harus segera Anda hilangkan. Sesibuk apapun pekerjaan, luangkanlah waktu untuk menikmati makan siang Anda. Karena tidak hanya berefek pada kebiasaan makan yang tidak sehat tetapi juga membuat makanan Anda terkontaminasi banyak bakteri.

Anda pasti tidak menyadari bahwa pada keyboard yang Anda gunakan terdapat ribuan bakteri. Saat meletakkan
[read more..]

Efek Dari Gigitan Ular Berbisa [pic]

Ini dia siklus dari gigitan ular berbisa/beracun, sayang nama ularnya tidak diketahui [mungkin cobra/sejenisnya]. Inilah foto orang yang terjena gigitan ular berbisa :

Efek Dari Gigitan Ular Berbisa [pic] [ www.BlogApaAja.com ]

Ini baru sehari abis dicipok si uler

siklus pertama:

[read more..]

Mempelajari Siklus Hidup Ikan Salmon

Mempelajari Siklus Hidup Ikan Salmon [ www.BlogApaAja.com ]

Siklus hidup ikan salmon bermula di perairan tawar (sungai), disini telur telur ikan salmon menetas (biasanya pada bulan November) dan disini perjuangan hidupnya bermula. Tingkat kematian ikan salmon pada tahap ini sangat besar. Dari total jumlah telur yang dibuahi, lebih kurang setengahnya yang berhasil menetas. Ikan salmon yang baru menetas ini dinamakan "alevin" yang hidup di antara tumpukan kerikil di dasar sungai dengan memakan plankton. Setelah persediaan makanan habis, alevin akan keluar dari kerikil dasar sungai (bulan Mei/Juni), pada tahap ini
[read more..]

Alasan Cicak Terjatuh Sampai Jatuh Hati




Dari judul postnya aja sudah tau kan sobat,membahas soal Alasan Cicak Terjatuh Sampe Jatuh Hati.pokoknya nggak jauh dari cicak bin kadal dah,entah itu cicak di dinding,sejarah cicak,alasan cicak terjatuh,sampai cicak jatuh hati..(hahaaa...ngalur ngidul dah jadinya post kali ini)

Alasan Cicak Terjatuh Sampai Jatuh Hati [ www.BlogApaAja.com ]

Cicak sering kita lihat di dinding dan langit-langit rumah.Cicak sangat jarang berada di lantai (apalagi sampe berenang di kolam renang,itu paling jarang sob.) Cicak bergerak dengan cara merayap.Saat merayap di dinding,
[read more..]

Negara Ini Memiliki Penduduk Gemuk Paling Banyak Di Dunia

Lihat gan! Daftar beberapa Negara dengan penduduk gemuk paling banyak di dunia. Negara ini memiliki jumlah penduduk gemuk. Menurut WHO, ada 1,5 juta orang dewasa yang kelebihan berat badan dan obesitas. Daftar berikut memperluas pada daftar 10 teratas negara-negara yang mempunyai populasi kelebihan berat badan meningkat yang diberikan oleh WHO pada tahun 2009.



1. Samoa : 83%


83% dari orang Samoa kelebihan berat badan. Alasan mengapa Samoa adalah di no 1 adalah karena
[read more..]

Unik !! Jembatan Ini Kelihatan Seperti Berputar !!

Jembatan Unik yang Terlihat Berputer ataubiasa disebut "Twist Bridge" adalah jembatan unik yang memuat ilusioptik didalamnya.Dengan arsitektur yang demikian unik,jembatan ini merupakansalah satu jembatan paling indah di Belanda.

Unik !! Jembatan Ini Kelihatan Seperti Berputar !! [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]

Awas! Sering Minum Kopi Dapat Menyebabkan Buta

Awas! Sering Minum Kopi Dapat Menyebabkan Buta [ www.BlogApaAja.com ]Segala sesuatu yang berlebihan tidak bagus untuk tubuh. Begitu pula dengan minum kopi. Keseringan minum kopi, atau sehari bisa lebih dari tiga cangkir bisa membuat buta atau kehilangan penglihatan. Keseringan minum kopi cenderung bisa mengembangkan glaukoma yang merusak penglihatan.

Penelitian itu diterbitkan dalam jurnal Investigative Ophthalmology & Visual Science. Mereka menyarankan kepada pecinta
[read more..]

Langka ! Cetakan Tangan Orang Terkenal Pada Tahun 1920 (termasuk Albert Einstein)



ini adalah cetakan tanggan plus tanda tangan asli para orang-orang terkenal pada era 1920an, termasuk Albert Einstein.

Salah satu yang luar biasa adalah aktris dan penyanyi Marlene Deitrich, komposer Richard Strauss dan Igor Stravinsky dan sutradara Fritz Lang.




Cetakan cap tangan para orang terkenal ini dikumpulkan lagi dari data-data peramal asal Jerman Mariane Raschig, dimana selama 60 tahun dia telah mengumpulkan lebih dari 2000
[read more..]

4 Hal Sepele Dalam Cv Yang Bisa Buat Anda Gagal Kerja Di Perusahaan Idaman



Tidak sedikit pencari kerja yang gagal di awal gara-gara curriculum vitae atau CV mereka. Pelamar banyak menyepelekan hal kecil, yang justru jadi bumerang sehingga membuat mereka gagal diterima kerja. Apa saja kesalahan sepele dalam CV?

Praktisi dalam bidang Human Res Kurnia Fitra Utama menjelaskan paling penting dalam menulis CV adalah dibuat dengan struktur yang baik dan ringkas.

"Tidak semua hal perlu ditulis di sana. Ada
[read more..]

4 Tempat Wisata Terjorok Di Dunia

4 Tempat Wisata Terjorok Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Sebuah situs perjalanan dunia menyebutkan ada beberapa kota di dunia yang memiliki reputasi terburuk namun tetap menjadi salah satu tujuan wisata. Apa saja ?

Seperti dikutip dari Courier Mail, Venice, Italia berikut beberapa kota yang paling jorok di dunia :

Venice, Italia



Kota ini memang punya reputasi sebagai kota yang indah dan romantis. Tapi sebaiknya jangan mengunjungi Venice di bulan-bulan musim panas. Pada periode itu, sistem sanitari atau pompa pembersih sampah sedang melakukan tugas rutinnya. Yaitu membuang semua kotoran langsung ke kanal. Di cuaca panas, aroma "aneh" yang menyengat akan lebih tajam tercium.
[read more..]

5 Tanda Pria Mempunyai Bakat Selingkuh

5 Tanda Pria Mempunyai Bakat Selingkuh [ www.BlogApaAja.com ]

Mempunyai pasangan yang telah menjalin hubungan sejak lama seringkali membuat salah satu di antara keduanya mengalami kebosanan jika tidak ada inisiatif untuk merawatnya. Bahkan, bisa jadi selingkuh menjadi salah satu pilihan untuk mengatasi kebosanan. Namun, tak jarang meski tanpa ada alasan bosan, beberapa wanita mengaku bahwa pasangannya kerap menyembunyikan sesuatu dan ternyata berujung pada keretakan hubungan akibat perselingkuhan.
[read more..]

Ditemukan Ular Baru Sangat Mirip Dengan Kelamin Pria

Ilmuwan di Brazil menemukan sebuah spesies ular baru. Yang unik, ular tersebut diklaim buta dan berbentuk seperti alat kelamin pria. Atretochoana eiselti, demikian nama yang diberikan untuk spesies tersebut, ditemukan di dasar sungai Madeira di Rondinia, Brasil. Sebenarnya hewan ini ditemukan pda bulan November silam di dam yang terhubung dengan sungai Amazon. Namun baru kali ini diumumkan setelah peneliti mampu mengkonfirmasi jenis
[read more..]

Hacker Tembus Google Chrome Terima Hadiah Rp 500 Juta

Sistem keamanan Google Chrome berhasil ditembus oleh sekelompok peretas (hacker) yang menamakan diri mereka sebagai Pinkie Pie.

Namun, bukan tuntutan yang didapat oleh Pinkie Pie karena aksinya tersebut. Ternyata, mereka malah diberi uang tunai sebesar 60.000 dollar AS (sekitar Rp 575 juta) oleh Google. Mengapa?

Ternyata, Pinkie Pie merupakan salah satu peserta kontes "Pwnium" yang diadakan oleh Google pada konferensi Hack in the Box di Kuala Lumpur, Malaysia. Di ajang Pwnium ini, Google meminta para peretas untuk menemukan semua celah keamanan yang ada di Chrome.
[read more..]

Jendela Islam : Iri Hati Yang Di Larang

Jendela Islam : Iri Hati Yang Di Larang [ www.BlogApaAja.com ]

Sifat iri hati bisa membahayakan urusan agama dan dunia seseorang, tetapi tidak bisa membahayakan orang yang dihasudnya.

Wahai kaum Muslimin, bertakwalah kepada Allah, dan ketauhilah, sesungguhnya iri hati adalah perbuatan tercela dan dilarang oleh syariat agama.

Iri hati adalah ungkapan perasaan tidak senang seseorang terhadap apa yang diperolehkan saudaranya berupa kelebihan ataupun keunggulan.

Sifat iri
[read more..]

Hal Hal Yang Membuat Wanita Tersenyum

Hal Hal Yang Membuat Wanita Tersenyum [ www.BlogApaAja.com ]

1. Don"t hug her friends or your friends that are girls cause she"ll feel left out.

Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.



2. Hold her hand at any moment . . . even if it"s just for a second.

Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.



3. Hug her from behind.

Peluk dia dari belakang.



4. Leave her voice messages to wake up.

Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.
[read more..]

Lirik Lagu Noah - Tak Lagi Sama

Lirik Lagu Noah - Tak Lagi Sama [ www.BlogApaAja.com ]



Lirik Lagu NOAH - Tak Lagi Sama

Cerita ini tak lagi sama
Meski hatimu selalu di sini
Mengertilah bahwa ku tak berubah
Lihat aku dari sisi yang lain

Bersandar padaku, rasakan hatiku
Bersandar padaku

Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku

Waktu yang telah kita lalui
Buatmu jadi lebih berarti
Luluhkan kerasnya dinding hati
Engkaulah satu yang aku cari

Bersandar padaku, rasakan hatiku
[read more..]

Agan Ga Akan Sadar Sadar Kalo Ternyata Kata2 Ini Bukan Bahasa Indonesia..!!

hari ini ane membahas soal kata serapan..


berikut adalah arti kata serapan menurut

Bang Wikipedia

Setiap masyarakat bahasa memiliki tentang cara yang digunakan untuk mengungkapkan gagasan dan perasaan atau untuk menyebutkan atau mengacu ke benda-benda di sekitarnya. Hingga pada suatu titik waktu, kata-kata yang dihasilkan melalui kesepakatan masyarakat itu sendiri umumnya mencukupi keperluan itu, namun manakala terjadi hubungan dengan masyarakat
[read more..]

April Mop Dan Sejarah Pembantaian Umat Islam Di Eropa

Sekitar seribu tahun yang lalu saat Spanyol di bawah kekuasaan Muslim begitu kuat sehingga tak bisa dihancurkan. Kaum non muslim di barat berharap untuk menlenyapkan Islam dari seluruh bagian dunia dan mereka berhasil melakukannya sedikit banyak.



Namun ketika mencoba membersihkan Islam dari kekuasaan Spanyol, mereka gagal. Telah beberapa kali dicoba tapi selalu tidak berhasil. Lalu mereka mengirim pengintai ke Spanyol untuk mempelajari Islam dan menemukan bahwa kekuatan yang dimiliki kaum Muslim adalah taqwa. Muslim Spanyol bukan hanya beragama Islam namun memperaktekkan kehidupan secara Islam.
[read more..]

Ada Yang Berani Kesalon Ini ?

Sebuah salon tempat pemangkas rambut di Polandia menawarkan layanan yang menghebohkan yaitu semua pemangkas dan penata rambut di salon tersebut semuanya adalah wanita yang hanya mengenakan bikini.



Bagian muka ruko yang ditempati salon gila ini

Tentu saja, salon ini hanya diperuntukan melayani khusus orang dewasa. Dan saat Piala Eropa di Polandia tahun 2012 salon ini kebanjiran pengunjung.

[read more..]

Ternyata Artis Hongkong Suka Mesum

CHINA/HONGKONG : Kali ini kita kumpulkan koleksi foto dari tahun ke tahun, dimana sengaja atau tidak sengaja artis Hongkong/China berbuat asusila (mesum) di depan publik. Mau gimana pun ya, artis juga manusia. Ya ga sih? Mari kita simak foto2 kejadian yang lucu sekaligus memalukan, mungkin menurut kita cukup menghibur tapi mungkin tidak untuk artis yang bersangkutan.



[read more..]

Pebilyar Canti Dan Seksi China

Pebilyar Canti dan Seksi China



Pebilyar Canti Dan Seksi China [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]

Nih Cara Kerja Mak Erot Dan On Clinic





Tujuan laki-laki mendatangi Mak Erot dan On Clinic biasanya sama, yakni menyembuhkan disfungsi ereksi atau ejakulasi dini. Bedanya mungkin karena On Clinic tidak bisa memperpanjang kemaluan. Dari cara kerjanya, ada jugakah perbedaannya?

Secara prinsip, perbedaan utamanya adalah Mak Erot menggunakan herbal dan kekuatan doa untuk menyembuhkan pasiennya. On Clinic lebih didasarkan pada ilmu kedokteran moderen, sehingga banyak menggunakan pendekatan psikologis dan juga obat-obatan kimiawi.
[read more..]

Inilah Kebiasaan Sehari-hari Yang Bisa Atasi Penuaan Dini

Inilah Kebiasaan Sehari-hari Yang Bisa Atasi Penuaan Dini [ www.BlogApaAja.com ]

- Kebanyakan wanita berusia 30an ke atas khawatir mengalami keriput pada wajah mereka, terutama bagian dahi dan sekitar mata. Ternyata, pola hidup Anda bisa membentuk kerut lebih cepat.

Kerutan pada wajah terjadi karena kulit semakin tua sehingga mengalami perubahan, seperti penipisan lapisan kulit, pengurangan sel-sel lemak, keelastisitasn menurun dan kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembaban berkurang
[read more..]

Pria Jepang Latih Bela Diri Seperti Monyet

Pria Jepang Latih Bela Diri Seperti Monyet [ www.BlogApaAja.com ]

Kenichi Ito tampak seperti pria Jepang padaumumnya. Tetapi yang membuatnya berbeda adalah upayanya untuk melatih dirinyasendiri agar bisa berlari cepat seperti monyet dengan "empatkakinya".



Dia memutuskan untuk mempelajari keterampilanyang tidak biasa itu setelah sering mendapatkan ejekan dari teman-temannya disekolah.

"Saya menyadari bahwa wajah dan tubuhsaya terlihat seperti monyet. Semua orang termasuk teman-teman selalu mengejeksaya," ujar
[read more..]

6 Tanda Wanita Lebih Maniak 53ks Dibandingkan Pria

Selama ini, pecandu 53ks sering dialamatkan pada kaum pria. Stigma tersebut mungkin akibat cara pandang yang mengatakan bahwa pria adalah pihak yang seharusnya agresif di ranjang. Kenyataannya, wanita juga bisa mengalami masalah kecanduan 53ks. Agresitivitas dan pihak yang mengawali aktivitas 53ks juga bisa diselesaikan oleh wanita. Kenali wanita pecandu 53ks lewat beberapa ciri berikut, seperti diungkap Times of India.
[read more..]

Ketika Karya Manusia Menciptakan Cerita Unik

Sebagai penghuni bumi paling berakal, manusia telah membuat setiap sisi kehidupan menjadi cerita tanpa ada habisnya. Ada karya yang menghasilkan pemandangan menakjubkan, ada pula gambar berkisah sebagai imbas dari buatan tangan manusia itu sendiri.

Inilah kumpulan foto seluas dunia yang menampilkan cerita itu...

1.Sungai di atas sungai, Magdeburg Water Bridge, Jerman

Ketika Karya Manusia Menciptakan Cerita Unik [ www.BlogApaAja.com ]

2.Bandara di Gibraltar paling unik
[read more..]

Inilah Desain Jembatan Yang Dapat Mendatangkan Kebahagiaan

Jembatan seperti apa yang bisa membuat orang bersenang-senang saat melintasinya? Jawabannya adalah jembatan trampolin. Bayangkan, kita bisa melompat atau bersalto, koprol (tanpa perlu bilang "Wow" sih) di atasnya.

Inilah Desain Jembatan Yang Dapat Mendatangkan Kebahagiaan [ www.BlogApaAja.com ]

Jembatan trampolin ini sedianya akan membelah sungai Seine di Paris. Dirancang oleh sebuah perusahaan desain yang ingin mendatangkan kesenangan dan kenangan bermain trampolin pada semua orang. Zundel Cristea, jubir perusahaan ini mengatakan, "Ada banyak tempat pedestrian di Paris, baik sepanjang jalan atau dekat sungai. Perhatian kami tertuju agar penduduk kota Paris bisa merasakan kesenangan saat ada di pedestrian. Karenanya kami usulkan bangunan urban, yakni sebuah
[read more..]

Unik,sendok Makan Khusus Penderita Cerebral Palsy Buatan Fk Ugm

Unik,sendok Makan Khusus Penderita Cerebral Palsy Buatan Fk Ugm [ www.BlogApaAja.com ]

Anak-anak penderita Cerebral Palsy (CP) seringkali mengalami kesulitan saat makan dengan menggunakan sendok. CP adalah terganggunya fungsi otak dan jaringan saraf yang mengendalikan gerakan, laju belajar, pendengaran, penglihatan dan kemampuan berpikir.

Apabila menggunakan sendok milik orang normal dengan model tangkai yang lurus, anak-anak ini akan mengalami kesulitan karena tidak ada sudut kelengkungan dan tidak ada palang penahan jari tangan. Sendok lurus sulit digunakan
[read more..]

Humor: Di Surga, Indonesia Jagonya !!



Humor: Di Surga, Indonesia Jagonya !! [ www.BlogApaAja.com ]

Humor: 1


Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina :

"Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
[read more..]

Konsep Bmw D1200r

Konsep Bmw D1200r [ www.BlogApaAja.com ]

Konsep BMW D1200R merupakan konsep motor BMW yang berupa prototype yang didesain oleh dua desainer otomotif Pablo Gonzalez de Chaves dan Carlos Beltran. Konsep motor BMW ini berbasis pada mesin yang sama yang digunakan pada BMW R1200R. Hanya saja ada beberapa pembaharuan pada chasis depan, suspensi depan dan tampilan body.

Untuk chasisnya, konsep motor BMW ini dibuat dari bahan milled aluminum. Serta memiliki desain rem depan yang mirip dengan milik Buell XB12, dan lampu LED. Untuk suspensi depannya terlihat mirip dengan desain milik Foale dan Parker, dan sengaja didesain terbuka untuk menampakkan kegarangannya.
[read more..]

"catatan Kecil Untuk Para Abg Zaman Sekarang"

Abaikan saja jika ada laki-laki yang suka menyanjung fisikmu setinggi bintang di langit.

Abaikan saja jika ada laki-laki yang suka muji kecantikanmu seindah bulan purnama.

Abaikan saja jika ada laki-laki yang suka mengagung-agungkan pesona yang ada dalam tubuhmu.

Abaikan saja jika ada laki-laki yang suka mengobral janji-janji manis di hadapanmu.

Abaikan saja jika ada laki-laki yang mencoba-coba berusaha menyentuhmu.
[read more..]

Canggih, Pantai Berpendingin Pertama Di Dunia!

Anda selalu merasa gerah kalau sedang beradadi pantai? Hmm,, kayanya sudah bukan jamannya lagi, he2. Versace, sebuah rumahmode terkenal, akan menyiapkan menciptakan sebuah pantai berpendingin pertamadi dunia, menakjubkan.

Canggih, Pantai Berpendingin Pertama Di Dunia! [ www.BlogApaAja.com ]

"Kulkas" pantai tersebut akan menjadi salahsatu fasilitas hotel berbintang 5, Palazzo Versace di Dubai. Rata-rata suhu dipantai ini saat musim panas dapat mencapai 40 - 50 derajat Celcius sehinggadengan fasilitas mewah ini tamu hotel dapat berjalan dengan nyaman di atas pasirdi terik panas siang hari.
[read more..]

Bra Yang Cocok Untuk Nonton Konser, Payudara Semakin Seksi



Bra yang Cocok Untuk Nonton Konser, Payudara Semakin Seksi - Kini wanita dapat meningkatkan ukuran cup pada bra-nya dengan cara yang unik, yaitu dengan mengisi bra tersebut dengan wine (anggur)

Cup bra yang diberi label Wine Rack ini memungkinkan pemakainya untuk mengisinya dengan minuman apa saja yang disukai oleh wanita tersebut. Sehingga, ketika cup bra tersebut diisi oleh cairan, maka ukurannya pun akan menjadi cukup besar.
[read more..]

Dengan Simulator Ini Anda Bisa Jago Memasak!

Kadang setelah membeli daging wagyu atau ikan salmon yang berkualitas sering Anda kurang percaya diri mengolahnya. Takut salah olah yang berakhir makanan tak bisa dimakan. Karenanya peneliti Jepang menciptakan alat yang bisa membuat Anda berlatih memasak hingga mahir!

Alat bernamaAugmented Reality Cooking Simulatorini dikembangkan oleh peneliti dari Institut Teknologi Tokyo. Alat ini digunakan untuk menunjukkan bagaimana makanan bergerak di atas wajan dan mulai berubah warna saat proses memasak berlangsung.
[read more..]

Parfum Lady Gaga Beraroma Sperma Dan Darah

Telah banyak orang yang menunggu parfum Lady Gaga yang disebut-sebut beraroma sperma dan darah. Setelah membocorkan aroma parfum yang aneh tersebut, baru-baru ini pelantun "You and I" itu memperlihatkan botol parfumnya.

Penyanyi nyentrik itu memposting botol parfum terbarunya di Twitter. Wanita 26 tahun itu pun terpaksa memperlihatkan parfumnya, setelah majalah Flare membocorkan bentuk botol dari parfum
[read more..]

Inilah Cinema Hot Tub,nonton Film Sambil Berendam Di Bak Air Panas

Inilah cinema Hot Tub,Nonton Film Sambil Berendam

di Bak Air Panas

Inilah Cinema Hot Tub,nonton Film Sambil Berendam Di Bak Air Panas [ www.BlogApaAja.com ]

Mungkin bagi para penggemar film sangatlah beruntung jika menonton film favorit sambil bersantai di kolam air panas.

Inilah cinema Hot Tub yang diciptakan oleh seorang Pengusaha Asher Charman di london, berisi 15 bak air panas di dalamnya untuk warga London yang ingin menikmati film sambil berendam di bak air panas.

Mr Charman telah meningkatkan kualitas proyektor nya, menyempurnakan logistik untuk menemukan tempat yang sempurna untuk berbagi pengalaman unik ini.
[read more..]

Saat Sang Raja Disuruh Mencium Pantat Ayam



Seperti kita ketahui bersama bahwa Abu Nawas ini cerdik sekali sehingga meskipun dijahili orang, sekalipun itu raja, masih saja bisa membela diri dengan kata-katanya. Seperti Raja Harun yang mencoba menjebak Abu Nawas dengan ayam panggang yang lezat, Abu Nawas kembali sukses menghindar dan akhirnya malah sang raja yang merasa malu di depan para tamu undangan.

Kisahnya
Pada suatu hari Raja Harun Ar-Rasyid sedang galau dengan sikap Abu Nawas. Beberapa kali Abu Nawas telah membuatnya malu di depan para pejabat kerajaan. Berlatar belakang dendam inilah akhirnya Raja hendak membuat jebakan terhadap Abu Nawas. Jika Abu Nawas gagal menghadapi jebakan tersebut, maka hukuman akan diberikan kepadanya.
[read more..]

Foto Hot Dan Seksi Artis Korea

Foto seksi artis korea memang menjadi salah satu topik menarik untuk di bahas,mengingat indonesia lagi demam akan budaya korea ( K-POP ).Tidak hanya style,gaya hidup merekapun kerap ditiru di indonesia yang serba glamor dan seksi dalam berpenampilan.

Untuk kali ini kita akan share tentang foto hot seksi artis cewek korea 2013.Ingat!! Bukan foto bugil ya !!! hehehe....Memiliki tubuh yang indah dan cantik
[read more..]

Inilah Situs Paling Heboh Di Indonesia

Pengen tahu situs yang paling heboh di Indonesia. Ini dia:
Inilah Situs Paling Heboh Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]
Situs megalitikum Gunung Padang (Rengga Sencaya/detikFoto)


Para arkeolog terus bekerja mengungkap misteri situs megalitikum Gunung Padang, Cianjur. Sementara itu, wisatawan tetap bisa menikmati situs sejarah paling heboh di Indonesia itu.
Bagaimana tidak heboh, situs ini disebut-sebut sebagai kunci peradaban tinggi di Indonesia ribuan tahun lalu. Namun, butuh sedikit perjuangan untuk mencapai lokasi yang berada pada 800 mdpl itu.
[read more..]

7 Aksesoris Ipod Yang Paling Unik

7.iSticky Pad


7 Aksesoris Ipod Yang Paling Unik [ www.BlogApaAja.com ]

IPod dan banyak dari aksesori dibangun dengan mengemudi dalam pikiran. Tidak hanya sifat iPod, dengan banyak penyimpanan untuk musik dan on-the-go playlist, cocok untuk jalan raya, tetapi perangkat otomotif seperti pemantik api sangat membantu untuk pengisian iPod. Piala pemegang juga ukuran yang sempurna untuk menjaga iPod dari terpental sekitar dan menerima terlalu banyak kerusakan


6.iPod gloves
[read more..]

Tips Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah

Cara Mengecilkan Perut

dengan tips mudah - Ada masalah dengan perut buncit yang mengganggu hari-hari anda, apalagi adalah masalah yang tidak sepele pada wanita, tubuh yang langsing menjadi impian para kaum hawa untuk menampilkan kesan istimewa dan tentunya menggait para pria, dan perut buncit adalah salah satu penyebab timbulnya penyakit dalam tubuh kita, yang akan menuju tahap serius bila tidak di atasi. Ini semua menjadikan kepercayaan diri kita menurun saat
[read more..]

10 Resep Memiliki Wajah Tetap Cantik







Kebanyakan produk kecantikan yang bermanfaat untuk melembabkan dan menyehatkan kulit terbuat dari bahan-bahan yang terdapat di alam. Oleh karena itu, mengapa tidak langsung mengambil dari nya saja jika ingin mendapatkan kulit sehat seperti yang diinginkan?

Berikut ini 10 cara mudah mendapatkan kulit wajah yang sehat dengan bahan alami

1. Tepuk wajah kain yang dibasahi dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian oleskan madu pada
[read more..]

Siap Jadi Pemimpin Atau Pelayan?



Seorang cendekiawan Perancis, Andre Malraux, mengatakan, Memimpin itu melayani, tidak lebih dan tidak kurang.

Ia memang hidup di masa-masa peperangan di abad ke 20. Perang dunia kedua dan beberapa peperangan di Eropa membesarkan naluri kepemimpinannya, di luar insting seninya yang memang sudah ada dan berkembang.
Banyak yang tahu ungkapan Malraux, tapi tak banyak yang sanggup melaksanakannya. Seringkali yang terjadi malah sebaliknya, Memimpin itu dilayani, tidak lebih dan tidak kurang.
[read more..]

Rp.1000 Akan Mnjadi Rp.1 ?

Rp.1000 Akan Mnjadi Rp.1 ? [ www.BlogApaAja.com ]

Gubernur Bank Indonesia (BI) Darmin Nasution optimistis realisasi redenominasi alias penyederhanaan mata uang rupiah bakal jadi kenyataan. Bos BI ini yakin "cita-cita" yang membuat nilai rupiah segera terealisasi.

"Kita sudah siapkan semua naskah akademisnya termasuk strateginya," jelas Darmin ketika dijumpai detikFinance usai Shalat Idul Adha di Lapangan Kantor BI, Jumat (26/10/2012).

Namun Darmin menggarisbawahi mengenai proses redenominasi yang memang tidak cepat. Menurutnya diperlukan waktu yang cukup panjang. "Masih berjalan dan memang dia (redenominasi) itu prosesnya panjang," tutur Darmin.
[read more..]

Foto Langka Saat Air Terjun Niagara Mengering

Tidakkah anda tahu jika Air Terjun Niagarayang terkenal di dunia itu pernah kering tanpa air?

Niagara adalah air terjun besar di sungaiNiagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagianAmerika Serikat New York dengan provinsi Kanada Ontario. Air terjun ini berjaraksekitar 17 mil (27 km) sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 75mil (120 km) tenggara Toronto, Ontario.
[read more..]

Anak-anak Lebih Bahagia Punya Binatang Daripada Mainan

Anak-anak Lebih Bahagia Punya Binatang Daripada Mainan [ www.BlogApaAja.com ]
Ilustrasi (dok: Thinkstock)

Jakarta,Semua anak pasti suka diberi mainan, namun jika diberi pilihan maka akan banyak yang memilih diizinkan memelihara binatang. Anak-anak adalah pencinta binatang, bahkan secara alamiah tidak memiliki rasa takut pada ular atau serangga.

Pada usia sekitar 11 bulan, anak-anak cenderung memiliki ketertarikan lebih besar terhadap kehidupan liar daripada mainan yang hanya benda mati. Daripada memberinya
[read more..]

Artis Hollywood Ini Diberi Hidung Hidung Palsu Setelah Ditebas Suaminya


Pasca hidungnya rata ditebas sang suami, kini Yustince, warga negara Indonesia ini bisa tersenyum lega setelah diberi hidung palsu artis Hollywood.



Tiga tahun sudah wanita berusia 30 tahun ini merasakan ketidak percayaan diri setelah hidungnya rata ditebas oleh sang suami dengan golok.



Namun berkat organisasi Grossman Burn Foundation yang meminta bantuan ahli efek khusus Hollywood, sekaligus peraih Oscar, Alec Gillis untuk membuat
[read more..]

Wow,di Makassar Ada Masjid Terapung Pertama Di Dunia

Wow,di Makassar Ada Masjid Terapung Pertama Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

- Masjid 99 Al Makazzary merupakan masjid terapung pertama di Indonesia yang terletak di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan. Masjid yang melambangkan Asmaul Husna baru didirikan dari dana sumbangan dermawan yang mampu menampung 500 jemaah. Masjid ini menjadi simbol kebanggaan masyarakat Makassar yang melambangkan makna keislaman, kebesaran dan kebanggaan.

Asmaul Husna melambangkan angka 99 dan Al Makazzary melambangkan salah seorang imam besar Masjidil Haram Syekh Yusuf. Dengan nama 99 Al Makazzary,
[read more..]

Cara Mengatasi Rambut Kasar Menjadi Halus



Cara Mengatasi rambut kasar menjadi halus





Berkonsultasi kepada penata rambut , jelaskan kepada penata rambut bahwa Anda ingin membuat rambut lebih halus. Mereka harus menawarkan saran tentang bagaimana cara terbaik untuk mengatasi jenis rambut Anda.
Kemungkinan saran yang mungkin diberikan termasuk penipisan rambut dengan menggunakan gunting atau pisau cukur menipis, menambahkan lapisan untuk rambut. Sebuah pelurus kimia atau relaxer adalah pilihan lain
[read more..]

10 Langkah Jitu Mengenali Kualitas Gitar Akustik

10 Langkah Jitu Mengenali Kualitas Gitar Akustik [ www.BlogApaAja.com ]

Mengenali kualitas gitar acustic sebenarnya mudah tapi bagi anda yang belum paham betul dengan alat musik gitar ini mungkin agak bingung juga. Tips berikut ini merupakan cara-cara untuk mengenali apakah gitar akustic yang sudah atau akan anda miliki sudah bagus atau belum, sebenarnya ada banyak cara untuk melakukanya tetapi cara-cara tersebut akan saya rangkum menjadi 10 cara saja yang umum dan mudah dilakukanya.
[read more..]

Wow,, Inilah 7 Kota Paling Penuh Dosa Di Dunia

Wow,, Inilah 7 Kota Paling Penuh Dosa Di Dunia - Manusia memang tidak pernah luput dari dosa. Dosa adalah hasil perbuatan jahat manusia. Mengapa manusia berbuat jahat?Karena menusia ingin mendapatkan sesuatu menurut keinginannya, tanpa menghargai nilai-nilai kebaikan dan kebenaran. Dari kedua pertanyaan ini terlihat jelas siapa manusia yang sebenarnya.

Dirinya berdosa akibat keinginannya tanpa menghargai nilai kebaikkan dan kebenaran, atau dengan kata lain, semua yang jadi keinginannya yang jahat karena telah termotivasi oleh dorongan hawa nafsu dari setan. Mesammesem mania, berikut adalah 7
[read more..]

5 Selebritas Yang Menggunakan Produk Perawatan Kulit Organik

Menggunakan bahan perawatan kulit tanpa bahan kimia seperti menjadi tren dewasa ini. Ketakutan terhadap efek buruk produk-produk berbahan kimia merupakan salah satu alasan penting mengapa banyak orang memilih produk yang dekat dengan alam, demikian dilansir The Daily Green.

Fenomena menarik ini juga didukung dengan aksi yang juga dilakukan oleh para selebritas sehingga tak heran kalau gaya hidup hijau ini semakin meluas diikuti. Berikut lima
[read more..]

1 Dari 3 Pria Stres Saat Mengirim Sms Kepada Wanita Yang Di Sukai

1 Dari 3 Pria Stres Saat Mengirim Sms Kepada Wanita Yang Di Sukai [ www.BlogApaAja.com ]

Panik, tidak percaya diri dan bingung bukan hanya dirasakan wanita ketika akan kencan. Hal serupa ternyata juga dirasakan para pria.

Banyak wanita berpikir dan ingin tahu rahasia, bagaimana para pria tetap terlihat tenang dan PD ketika sedang mendekati wanita? Namun faktanya, di dalam diri mereka pun merasakan kepanikan yang luar biasa, bahkan para pria merasa stres saat mendekati wanita.

Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah majalah
[read more..]

Ilmuwan Temukan Cara Bikin Sperma Dari Kulit Manusia

Ilmuwan Temukan Cara Bikin Sperma Dari Kulit Manusia [ www.BlogApaAja.com ]

Sperma dilihat dengan mikroskop (foto: Roland Birke via National Geographic)

Pria yang kehilangan kesuburan akibat perawatan penyakit kanker, kini bisa memulihkan kondisi kesuburannya. Caranya dengan memanfaatkan sperma yang dibuat dari kulitnya sendiri.

Dilansir dari The Scientist, Rabu (5/9/2012), para ilmuwan dari University of Pittsburgh School of Medicine melaporkan cara tersebut dalam jurnal Cell Reports.
[read more..]

Sherlock Holmes : Rahasia Pengikut Antikristus Dajjal

Sherlock Holmes : Rahasia Pengikut Antikristus Dajjal [ www.BlogApaAja.com ]


Sherlock Holmes




Film Hollywood blockbuster terbaru bercerita seputar pembunuhan secara okultis dan konspirasi dunia. Film ini penuh dengan simbol-simbol gaib dan "Orde Baru".

Kita akan melihat sejarah Sherlock Holmes, asal-usul simbol yang ditemukan dalam film dan maknanya dalam konteks hari ini




[read more..]

Inilah Alasan Kenapa Menara Pisa Bisa Condong

Terdapat tujuh benda atau binaan yang disenaraikan sebagai ajaib di dunia iaitu Tembok Besar China yang mempunyai lebih 24,000 pintu gerbang dan panjang 5,000 kilometer; Piramid yang dibina dengan 2,500,000 blok batu besar yang tersusun rapi; Taj Mahal istana yang dibina oleh Maharaja India, Shah Jahan untuk isterinya Mumtaz; Candi Borobudur yang terletak di Jawa; Angkor Watt di Kemboja, Taman Tergantung Babylon yang dibina lebih 3,000 tahun yang lalu dan Menara Condong Pisa yang terletak di Itali.
[read more..]

Film Paling Romantis Saat Valentine Day

Satu cara untuk melewati waktu bersama orang terkasih pada hari kasih sayang ini bisa dengan menonton sederet film romantis. Namun, kira-kira film apa yang layak ditonton kala Valentine?


Untuk menjawabnya, media

Love Film/Mind Lab International membuat survei terhadap 150 orang. Hasilnya, mereka mendapatkan 10 film paling romantis.


Di deretan pertama, film paling romantis versi mereka adalah

Love Actually
[read more..]

Kue Pernikahan Termahal Sejagat Dihiasi 2000 Berlian




Mulai dari gaun termahal hingga tempat pernikahan yang tak bisa didapatkan sembarang orang, ada saja hal yang dilakukan pasangan untuk membuat pernikahan mereka menjadi berkesan. Menghabiskan banyak uang tentu bukan masalah bagi pasangan yang kaya raya.

Seperti yang dilakukan oleh Petra Ecclestone yang menciptakan kue pernikahan termahal di dunia. Kue ini dibuat oleh Russel and Case dari Bling Bling Street yang berkolaborasi dengan CAKE di Chester.
[read more..]

Cara Hewan Berjalan Di Atas Air

Lebih dari 1.200 spesies hewan berevolusi memiliki kemampuan untuk berjalan di atas air. Tak hanya hewan kecil seperti serangga dan laba-laba beberapa reptil, burung dan bahkan mamalia juga mengembangkan bakat ini.

Meskipun ada banyak teknik untuk berjalan di atas air, namun dikategorikan dalam dua menepuk dan meluncur, menurut paper tahun 2006 dari jurnal Tahunan Review of Fluid Mechanics.

Hewan-hewan kecil masuk dalam ketegori meluncur. Serangga, seperti laba-laba air, dapat meluncur atau lari cepat di permukaan air. Makhluk ini cukup kecil dan beratnya dapat didukung hampir seluruhnya oleh tegangan permukaan, yang merupakan kekuatan relatif lemah perekatan molekul air secara bersama-sama.
[read more..]

3 Tips Menjadi Ganteng, Perlu Ni Gan :d

Semua pria pasti mendambakan sekali agar wajahnya terlihat tampan, ganteng,cool atau apalah namanya. Ketampanan memang bukanlah segalanya namun tidak munafik bahwa wanita tetap lebih memilih pria yang good-looking jika pribadinya sesuai dengan apa yang diharapkan wanita. Sehingga tidak jarang berbagai cara dilakukan agar wajahnya terlihat maksimal, mulai dari perawatan rutin ke salon hingga operasi silikon yang pastinya menguras biaya yang tidak sedikit. Padahal hasilnya belum tentu sesuai dengan apa yang kita inginkan, dan tidak jarang ada yang malah memperoleh masalah baru karena menjalankan
[read more..]

Makanan Penyebab Sakit Kepala

Merasa terganggu dengan sakit kepala yang tidak kunjung reda? Jangan salahkan keadaan, tapi salahkan apa yang kita makan. Jeruk mungkin menjadi salah satu penyebabnya.

Makanan Penyebab Sakit Kepala [ www.BlogApaAja.com ]

Para ahli mengatakan jeruk dan beberapa makanan lain dapat memicu sakit kepala apabila orang yang mengonsumsi makanan tersebut mengalami pengurangan enzim. Sedangkan, enzim tersebut sangat penting untuk menetralkan amina atau kumpulan senyawa organik yang mengandung nitrogen dalam
[read more..]

Istri Diterkam Cheetah, Suami Terus Memotret

Istri Diterkam Cheetah, Suami Terus Memotret [ www.BlogApaAja.com ]

Liburan yang berujung mimpi buruk. Begitulah yang dialami pasangan suami istri asal Skotlandia, Archie dan Violet D Mello yang tengah berlibur ke Afrika Selatan. Mimpi buruk terjadi saat seekor cheetah menerkam Violet, sedangkan Archie terlihat santai dan asyik memotret ketika istrinya diterkam. Padahal keduanya berlibur untuk memperingati HUT D Mello ke-60.

Di taman margasatwa itu, setiap wisatawan dapat masuk ke dalam kandang cheetah dan membelai hewan buas itu. Cheetah-cheetah yang ada di taman margasatwa itu juga sudah dijinakkan dan diklaim tidak berbahaya bagi para wisatawan. Violet pun meminta
[read more..]

9 Teknik Menghindari Pikiran Negatif

Pernahkah Anda berfikir negatif? Terutama ketika terjadi hal diluar rencana, kita dengan mudah akan merasa depresi dan tidak bisa melihat sisi baik dari kejadian tersebut.

Berfikiran negatif tidak membawa kemana-mana, kecuali membawa perasaan tambah buruk, yang akan berakibat performa kita mengecewakan. Hal ini akan bisa menjadi seperti lingkaran yang tidak berujung.

9 Teknik Menghindari Pikiran Negatif [ www.BlogApaAja.com ]

Jessica Padykula menyarankan sembilan
[read more..]

Ini Dia Pantai Dengan Tebing Dan Karang Cantik Di Bali

Pantai dengan hamparan pasir halus dan landai sudah biasa di Bali. Akan tetapi, bagaimana pantai dengan tebing dan karang-karang cantik? Datanglah ke Pantai Suluban di Uluwatu. Ada pemandangan yang eksotis di sana.

Berkunjung ke Bali, wajib hukumnya bermain di pantai. Jika sudah mendatangi Pantai Kuta, Sanur, atau Dreamland, maka melangkahlah ke Pantai Suluban. Di sana ada karang-karang laut yang luas dan
[read more..]

10 Fakta Tentang Otot Tubuh

10 Fakta Tentang Otot Tubuh [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak olahraga yang dilakukan untuk dapat membentuk otot tubuh. Atau mungkin Anda salah satu orang yang tertarik untuk melakukannya?

Sebelum melakukan banyak latihan untuk otot mungkin sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu fakta-fakta mengenai otot tubuh Anda. Berikut inilah fakta-faktanya.

Otot 101

Di dalam tubuh terdapat tiga tipe otot: Otot cardiac yang terdapat di hati, otot halus yang berjajar pada organ seperti perut, dan
[read more..]

Proyek Rudal Baru Rusia Dan India



Rusia telah menandatangani kontrak dengan India untuk integrasi rudal jelajah Rusia-India BrahMos untuk pesawat tempur multifungsi Sukhoi Su-30MKI. Pesawat tempur Su-30MKI adalah pesawat tempur yang diproduksi India dibawah lisensi Rusia.

[read more..]