Cermis : Perempuan Misterius Di Pinggir Jalan



Cermis : Perempuan Misterius Di Pinggir Jalan [ www.BlogApaAja.com ]

Halo aku Erina Wanda, sebut aja Rina. Langsung ke cerita ya...

Jadi gini, aku jalan-jalan sama teman-temanku. Nah aku termasukciri-ciri orang yang penakut, aku sering di takutin sama hantu. Pas itu kitajalan-jalan mau nonton bioskop, aku merasa takut karena hari sudah malam dancuaca mendung. Di mobil, aku duduk di kursi paling belakang sama teman-teman kudan kursi tengah juga di isi dengan teman-teman ku. Di kursi belakang ada Vira,Rika, dan Tisa. Kita berdempetan karena ketakutan.

Saat jalan macet dan keadaan gerimis, aku melihat perempuan sedangsangat panik. Aku bilang ke teman-teman ku (ini percakapannya):

Aku: Eh cewek itu kaya orang gila yaa

Rika: Au tuh mundar-mandir dari tadi

Tisa: Setan kali

Aku: Ngaur banget sih kalau ngomong

Vira: Iya ih gue takut

Gue dan Erica: Lo mulai terpengaruh dahh sama setannya

Vira: Hehehehe

Pas kita liatin, alangkah kagetnya aku dan teman-temanku melihatperempuan itu melihat ke arah mobil sambil melotot. Tapi sebenarnya ga melototkarena... matanya bolong. Kita semua teriak sampai yang nyetir pusing danhampir nabrak pohon, untung ga kecelakaan.

Usut punya usut... ternyata banyak yang kecelakaan karena perempuan itu.Konon, perempuan itu di tabrak lari dan sekarang dia mencari orang yangmenabrak larinya tapi malah membuat orang yang baik kecelakaan.

Terima kasih telah membaca, dan mohon maaf bila ada kata-kata yangkurang baik. Mohon komentar nya yang mendukung.


Follow On Twitter